Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu pedangdut berparas cantik. Bahkan ia sering disebut mirip dengan artis Korea.

Penampilan Ayu saat mengisi acara televisi baru-baru ini membuat netizen terpesona. Bahkan Ayu disebut mirip dengan salah satu member BLACKPINK, Jisoo.

Ayu membagikan foto di Instagram ketika mengenakan dress abu-abu dengan renda hitam di bagian bawah. Yang membuat Ayu semakin mirip artis Korea adalah dandanannya yang flawless.

Baca Juga:
Mantan Haters Insaf Berubah Jadi Fans, Nadia Arifta Tanggapi Kocak: Budhemu Ini GR Mbak

Penampilan Ayu Ting Ting yang terbaru yang dibilang mirip dengan artis Korea (Instagram/ayutingting92)

Pedangdut asal Depok itu juga melengkapi penampilannya dengan bando yang membuatnya semakin cantik dan anggun. Para netizen langsung memuji Ayu Ting Ting setinggi langit.

"Serius sekilas kirain jisoo dong," tulis netizen. "Cantik bgt, mirip jisoo," puji lainnya.

Tapi ketika foto-foto tersebut diunggah kembali oleh akun IG @lambegosiip, para netizen justru julid. Hanya karena pakai bando, Ayu Ting Ting malah dituduh meniru style Nagita Slavina.

Baca Juga:
12 Potret Transformasi Salshadilla Juwita Semakin Cantik Menawan Usai Lepas Image ala Nerd Girl

Ayu Ting Ting (Instagram.com)

"Ciee ngikutin pake bando," tulis netizen. "Mama Gigi hobi make bando, eh si inih ngikutin jg," sahut lainnya.

"Nagita suka pake bando. Dese pake yak. Maaf bukan bermaksud gibah," sentil netizen. "Pake bando nih yeee," sindir lainnya.

Sementara itu, banyak pula netizen yang membela Ayu Ting Ting. Netizen geram karena apa saja yang dikenakan putri Ayah Ojak itu selalu dituduh meniru Nagita Slavina.

Baca Juga:
Rossa Bongkar Kriteria Cowok Idamannya: Gak Perlu Tajir, Private Jet Satu Aja Cukup

"Apa sih yg bilang ikut2 pake bando. emang bando cuma boleh dipake sm nagita?" tulis netizen. "Yailah napa si ni netijen, orang pake bando dibilang ikut2 pake bando. Lha gue pake bando juga berarti ikut2 juga gitu? Ah elaah," pungkas lainnya.

Load More