Ade Wismoyo | MataMata.com
Vanessa Angel dan Mayang Sary (instagram)

Matamata.com - Sosok Mayang Sary sempat bikin geger dengan tudingan menjadi selingkuhan Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel. Namun kemudian diketahui bahwa cerita tersebut dibuat untuk kepentingan iklan.

Sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, Mayang Sary sudah tidak bekerja sebagai asisten mereka lagi. Mayang juga pernah meluruskan pemberitaan yang menyebutnya sebagai adik almarhum Vanessa Angel karena kesamaan nama dengan Mayang Lucyana Fitri.

Mayang Sary mengunggah foto tengah dibaptis. [Instagram]

Baru-baru ini, Mayang Sary kembali menjadi sorotan karena postingan terbaru di akun Instagram-nya. Mayang rupanya membagikan potret tengah dibaptis sebagai penegas agama yang dianutnya saat ini.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Beberkan Kejadian Kocak saat Warga Melayat di Gedung Pakuan: Mungkin Mengira Kita Sedang Halal Bihalal

"Selama empat tahun aku memikirkan apa yang kupilih, penuh dengan pertentangan dari orang-orang sekitar. Pilihan yang sangat sulit tapi aku percaya Tuhan akan membimbingku sampai aku siap dan percaya sepenuhnya kepada-Nya," tulis Mayang Sary dalam bahasa Inggris pada Selasa (14/6/2022).

Sebelumnya Mayang Sary diyakini beragama Islam. Mayang Sary dulunya juga tampil dengan hijab dalam beberapa kesempatan.

Mayang Sari, mantan asisten Vanessa Angel. [Instagram]

"Tuhan memiliki waktu yang tepat, tidak pernah lebih awal, tidak pernah terlambat, dibutuhkan sedikit kesabaran dan iman, tapi itu selalu sepadan dengan penantiannya #salamtoleransi," tutur Mayang Sary.

Baca Juga:
Nafa Urbach Soroti Tatanan Rambut Anaknya, Tiara Marleen Diperiksa Polisi

Ucapan selamat ramai dituliskan untuk Mayang Sary. Beberapa warganet juga memperingatkan Mayang agar siap mental, karena bakal ada orang-orang yang menghujatnya.

Mayang Sary, mantan asisten Vanessa Angel [Instagram]

"Selamat kak, siap-siap dihujat para pemegang kunci syurga wkwk. Harus kuat kak, jangan diambil pusing," komentar akun @xhaccc.

"Kasihan almarhum ayahnya," ujar akun @happy***.

Baca Juga:
Nabila Ajak Jenazah Eril Ngobrol: Pengen Didenger yang Belum Tersampaikan

"Jangan pada menghujat, dalam memilih agama adalah hak dari masing-masing individu guyss saling menghargai ya #salamtoleransi," balas akun @vv***

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More