Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Matamata.com - Kegelisahan tampaknya dirasakan oleh Nikita Mirzani saat rumahnya tiba-tiba digeruduk polisi sejak dini hari. Kejadian tersebut sampai-sampai membuatnya tak bisa tidur.

"Mata saya sampai ngantuk tidak bisa tidur. Dari jam 3 pagi udah standby," ungkap Nikita Mirzani dalam live instagram, Rabu (15/6/2022).

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Nikita Mirzani heran karena oknum kepolisian yang menggeruduk rumahnya tak sesuai prosedur. Ia bahkan menyebut polisi-polisi tersebut arogan karena menerobos masuk.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Belum Keluar Rumah usai Dikepung Polisi

"Mereka mau menerobos masuk, ngerusak jendela kamar pembantu saya. Teriak pagi-pagi buta jam 4 sampai jam 6 pagi," bebernya.

"Padahal saya udah bilang kalau mau datang silahkan bertamu yang seharusnya," sambungnya.

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Nikita Mirzani pun menyayangkan ada oknum kepolisian seperti mereka yang mendatangi rumahnya. Ia khawatir para oknum tersebut akan merusak citra polisi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Syok Rumahnya Didatangi Polisi Sejak Jam 3 Subuh: Bapak Gak Ngantuk?

"Nanti videonya saya share, saya juga nggak ngerti, saya mau tahu juga kenapa mereka melakukan seperti itu, padahal Bhayangkara mau ulang tahun loh kepolisian Republik Indonesia ini, kenapa ada oknum seperti ini, semoga nggak merusak citra polisi deh," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Terlihat dalam live instagram yang dibagikan Nikita Mirzani, ada lelaki berbaju hijau yang memakai kalung lencana kepolisian. Ia tampak sedang berbincang dengan seseorang berbaju hitam.

Mereka tampak siaga di depan rumah artis kontroversial itu.

Baca Juga:
Hajar Dinar Candy, Nikita Mirzani Beri Perlakuan Tak Terduga di Luar Arena sampai Mewek

Di sisi lain, ada beberapa awak media yang siap meliput. Lalu ada juga kepolisian daerah Pesanggrahan sebagai polisi daerah rumah tempat tinggal Nikita Mirzani.

Load More