Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani sempat memunculkan batang hidungnya dari balkon rumah saat digeruduk oleh polisi dari Polres Serang Kota.

Dari balkon rumah yang terletak di lantai dua, Nikita Mirzani meminta para polisi agar tidak berkerumun di sekitar rumah tetangga.

"Jangan pada numpang di rumah warga. Malu," kata Nikita Mirzani dilansir dari YouTube Official Nitnot pada Rabu (15/6/2022).  

Baca Juga:
Jilat Ludah, Deddy Corbuzier Diledek Nikita Mirzani Perkara Sponsor Nikah: Gak Punya Harga Diri

Nikita Mirzani di balkon (YouTube/Official Nitnot)

Nikita Mirzani mengungkap, ada beberapa pria yang disebut-sebut sebagai polisi yang telah berada di depan rumahnya pukul 3 dini hari.

"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya? Emang ada apa pak? Bapak ga mengantuk," tulisnya dalam akun Instagram.

Kendati tengah digeruduk oleh polisi, kekasih John Hopkins tersebut malah yoga di pekarangan rumanya. 

Baca Juga:
Komentari Nikita Mirzani Menang Adu Tinju, Krisdayanti Dijagokan Ikut Tanding: Bahaya Nih Bisa Jadi Juara

Kasus yang pernah membelit Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Mari kita yoga dulu sambil bapak-bapak dari Serang Kota Banten itu membersihkan badannya dari segala serangga yang ada di depan rumah saya," pungkasnya.

Hingga hari menjelang siang, polisi yang ada di depan rumahnya mulai bubar dan diketahui gagal menjemput paksa Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah udah gak ada Polela," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga:
6 Kasus yang Pernah Membelit Nikita Mirzani, Terkini Dikepung Polisi

Perihal aksi Nikita Mirzani yoga dan menyapa petugas polisi dari atas balkon tersebut rupanya menyita perhatian netizen.

"Gak sopan nanyain orang kok dari atas," tulis seorang netizein, "Turunlah tanyakan dengan baik dan sopan," ucap netizen lain, "Dia mana ada sopannya kak, urat malu aja gak punya," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Polisi Kepung Rumah Nikita Mirzani

Load More