Ade Wismoyo | MataMata.com
Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi kerap mencuri perhatin publik lewat beragam tingkah nyelenehnya. Ia juga kerap berdandan unik dan memamerkannya di media sosial.

Setelah sebelumnya tampil dengan rambut silver hingga disebut mirip Barbie Kumalasari, kini Kekeyi berdandan menyerupai seorang kakek renta.

Kekeyi merias wajahnya hingga tampak seperti sudah keriput dan berkerut. Ia juga mengenakan peci dan baju koko serta mewarnai rambutnya agar tampak seperti beruban.

Baca Juga:
Ekspresi Anak Zaskia Sungkar saat Ketemu Idolanya Bikin Gemes: Bikin Ukkasya Betah Dengerin Ngaji

Penampilan tersebut ia unggah sebagai bentuk promosi untuk salah satu konten Youtubenya.

Kekeyi (instagram)

"Hah Kekeyi menjadi kakek-kakek EMG bisa, yuk tonton di YouTube channel Kekeyi pukul 14:00 WIB. Link di bio profile Instagram ya," tulis Kekeyi.

Tak hanya itu, Kekeyi juga membawa sebuah piring berisi singkong rebus. Ia tampak sedang menikmati kudapan tersebut dengan ditemani secangkir minuman.

Baca Juga:
Cuan Seret dan Karier Mentok, Rizky Billar Nyaris Banting Setir Jadi Buruh di Jepang

Dalam kolom komentar banyak netizen menyoroti Kekeyi yang sedang cosplay jadi kakek-kakek. Beberapa juga menyoroti hasil riasan wajah Kekeyi.

"Keknya make up-nya kurang lembut, garis-garisnya terlalu tajam," ujar salah seorang netizen, "Kekeyi keren, sehat terus ya kekeyi," ujar lainnya.

Transformasi Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Selain itu, ada pula seorang netizen yang menantang Kekeyi untuk cosplay menjadi mayat. Kekeyi pun memberikan jawaban menohok untuk netizen tesrebut.

Baca Juga:
Biasa Kalem, Ria Ricis Ngegas Marahi Sosok Cewek Ini: Gue Jahit Mulut Lo Ya

"Cosplay nenek udah, kakek udah, tinggal cosplay mayat bisa ga? Yang abis kena azab," tulis seorang netizen.

Alih-alih menjadikan dirinya sebagai model cosplay mayat, Kekeyi mengundang netizen tersebut untuk datang padanya dan akan dirias sesuai dengan permintaan.

"Abang sini dong, biar Abang bisa aku make up in sesuai dengan request Abang," jawab Kekeyi.

Baca Juga:
3 Anggota Keluarga Zaskia Adya Mecca Positif Covid-19, Virus Ini Belum Hilang!

Load More