Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Matamata.com - Petugas dari Polres Serang Kota gagal mejemput paksa Nikita Mirzani terkait kasus yang dilaporkan Dito Mahendra. Hal itu membuat Nikita Mirzani merasa di atas angin.

Niki lantas meledek para seterunya, termasuk Dito. Dia mengaku girang karena sampai sekarang masih bisa tidur enak di rumah.

"Kalian maunya gue dipenjara, tapi sekarang gue masih bisa tidur di rumah. Gue bukan takabur, tapi sudah gue buktikan," kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gertak Musuh yang Mau Menjatuhkan: Harus Pakai Otak!

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani tak menampik bahwa dia berkasus dengan banyak orang. Tapi dia sesumbar kasus tersebut tak pernah berjalan seperti yang diinginkan para pelapor.

"Banyak yang mau kasus tapi nggak ada yang tembus," ujar Nikita Mirzani.

Karenanya, Nikita Mirzani menyarankan agar musuh-musuhnya lebih pandai jika ingin berseteru dengannya. Sesumbar, dia minta agar kasus yang dilaporkan bukan perkara ecek-ecek.

Baca Juga:
Siapa Dito Mahendra? Ini Profil Sosok yang Berani Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

"Harus pakai otak, bukan cuma pakai duit. Bayar bayar bayar tapi nggak ada hasilnya, buat apa?," kata ibu tiga anak ini.

"Kalian harus benar-benar selidiki, apa nih yang bisa bikin Nikita Mirzani jatuh. Jangan cuma cari-cari masalah sepele yang masih bisa gue tanganin," ujar Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Pada Rabu (15/6/2022) dini hari, petugas dari Polres Serang Kota mendatangi rumah Nikita Mirzani. Kedatangan mereka untuk menjemput paksa bintang film Comic 8 itu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngadu ke Deddy Corbuzier usai Rumah Dikepung: Aku Bingung Om

Alasan penjemputan paksa lantaran Nikita Mirzani selalu mangkir dari panggilan polisi.

Sementara, Nikita Mirzani menolak dibawa ke Polres Serang Kota. Sempat bertahan beberapa jam, petugas akhirnya memilih pergi.

Tapi di hari yang sama, Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Polres Serang Kota dan bersedia untuk diperiksa. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi, Soimah Ditanya soal Agama

Load More