Ade Wismoyo | MataMata.com
Muhammad Lutfi bersama sang istri, Bianca Adinegoro. (Instagram/@bianca.alinda)

Matamata.com - Istri mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Bianca Adinegoro mendadak jadi sorotan publik setelah suaminya diberhentikan dari posisinya. Banyak yang tidak tahu bahwa wanita berusia 52 tahun tersebut adalah seorang model.

Bianca sendiri memang sering terlihat mendampingi sang suami dalam beberapa acara resmi di Istana Negara dengan gaya pakaian yang memesona. Namun, tahukah Anda jika Bianca pernah menjadi cover salah satu majalah populer di Indonesia?

Seperti pada bulan April 2022 lalu, ia dipilih menjadi cover untuk majalah Prestige Indonesia. Momen tersebut juga sempat dibagikan oleh Bianca melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga:
7 Fakta dan Potret Menawan Bianca Adinegoro, Istri Mantan Mendag M Lutfi yang Baru Saja Dicopot

Gaya Bianca Adinegoro, istri Menteri Perdagangan ketika menjadi cover majalah (Instagram/bianca.alinda)

Pada unggahan tersebut, terlihat Bianca Adinegoro yang mengenakan gaya pakaian formal seperti orang kantoran. Ia memadukan kemeja putih dengan blazer mengkilap berwarna silver-hitam.

Secara spesial, ia mengenakan pakaian yang dirancang oleh desainer lokal yang mendunia, Didit Hediprasetyo. Bahkan ia menjadi salah satu inspirasi bagi rancangan koleksi Didit Hediprasetyo untuk Summer Spring 2022.

Dilansir dari laman resmi Didit Hediprasetyo, www.didithediprasetyo.com, pakaian yang dikenakan oleh Bianca Adinegoro ini terdiri dari tiga lapis. Untuk bagian atas, ada kemeja putih polos dengan kerah yang tegas.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ejek Musuh yang Gagal Jebloskan ke Bui: Gue Masih Tidur Enak di Rumah

Kemeja tersebut dipadukan dengan celana kain hitam yang dibuat press dengan lekuk kaki. Sementara untuk sentuhan terakhir, ada blazer khas rancangannya dengan kesan glossy, perpaduan warna silver dan hitam.

Pada cover majalan tersebut, Bianca dipotret oleh fotografer Ign Raditya Bramantya. Makeup dilakukan oleh MUA Bumiauw, sedangkan gaya rambutnya ditata oleh Shabura yang sudah beberapa kali bekerja sama dengannya.

Bianca Adinegoro, istri Muhammad Lutfi. (Instagram/@bianca.alinda)

Unggahan Bianca tesebut tentunya mendapatkan banyak like dan komentar dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan dan penampilannya.

Baca Juga:
Viral Sosok Pria Disebut Mirip Almarhum Eril, Tuai Perdebatan Netizen

"Stunning," tulis seorang warganet.

"Model legend 'Cukup Siti Nurbaya',", tambah warganet lainnya. (Yulia Rosdiana Putri)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gertak Musuh yang Mau Menjatuhkan: Harus Pakai Otak!

Load More