Ade Wismoyo | MataMata.com
Angelina Sondakh (YouTube.com)

Matamata.com - Angelina Sondakh kini sedang menata hidup seusai terbebas dari jerat hukum akibat skandal korupsi yang menjeratnya bertahun-tahun lalu saat bergabung di sebuah partai politik. Wanita yang akrab disapa Angie itu kini mulai merintis usaha dan kerap tampil di layar televisi maupun youtube.

Selain kerap mengunggah kebersamaan dengan sang putra tercinta, Keanu Massaid, Angie juga beberapa kali membagikan momen kebersamaan dengan para pria. Mulai dari Marcellino Lefrandt hingga Steven Rumangkang.

Baru-baru ini, ibu satu anak itu juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Mudjie Massaid yang merupakan saudara laki-laki dari almarhum suaminya, Adjie Massaid.

Baca Juga:
Dituding Hamburin Duit, El Barack Balas Mak Jleb Jessica Iskandar: Mami Kena Mental

Mudjie Massaid dan Angelina Sondakh (instagram)

Dalam video yang diunggah oleh Angelina Sondakh di akun Instagramnya, tampak mereka berdua sedang mengenakan apron diduga sedang mengerjakan banyak pesanan.

Mereka lantas berjoget menarikan gerakan-gerakan kekinian yang sedang populer di media sosial. Baik Angie maupun Mudjie tampak kompak menggoyangkan badan mengikuti irama lagu.

"@keema_food in action hahahhaha. Lucu-lucuan sama @mudji_massaid_. Lagi coba menyesuaikan dengan jaman now," tulis Angelina Sondakh. 

Baca Juga:
8 Momen Aming Ketemu Mantan Istri di Ultah Lucinta Luna, Adu 'Cantik'!

"Masih dengan apron yang penuh bercakan sisa masak. Aroma roa dan cakalang yang nempel. Dengerin lagu-lagu yang lagi hits. Terus sambil masak latihan biar kompak gerakan hahahha," lanjutnya.

"Indeed itulah bahagia. Bahagia itu hanya sejauh bagaimana kita membuat 'lelah menjadi nikmat' 'ga usah ngeluh walaupun betis keram' dan 'jalanin aja semuanya' Lillahi ta Allah," ujarnya lagi.

Angelina Sondakh lantas bersyukur atas semua nikmat kebahagiaan yang ia rasakan saat ini bisa berkumpul dengan orang-orang terdekat.

Baca Juga:
Atalia Praratya Tunjukkan Kondisi Terkini Makam Eril Padat Peziarah: Peluk Jauh Bu Cinta

Mudjie Massaid dan Angelina Sondakh (instagram)

"Maafin ya kalo ga pas....maklum usia. Terima kasih ya Allah untuk kebahagiaan ini," pungkasnya.

Unggahan tersebut lantas menuai banyak komentar netizen. Ada beberapa netizen yang mendoakan agar mereka berdua berjodoh.

"Kompak banget sis," ujar netizen, "Serasi," ujar netizen lain.

Baca Juga:
10 Potret Cantik Baby Sanne Anak Dea Ananda, Plek Ketiplek Ibunya Banget!

"Jodoh looh," tulis salah satu netizen, "Semoga berjodoh," sahut lainnya. 

Melihat komentar itu, Angie menanggapi singkat. Ia hanya menampilkan emoji monyet menutup mata yang biasa digunakan untuk ekspresi malu-malu. 

Load More