Ade Wismoyo | MataMata.com
Sivia Azizah

Matamata.com - Penyanyi Sivia Azizah diketahui telah resmi menikah pada Sabtu (18/6/2022). Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Make Up Artist Gyanda Agtyani. Sayangnya identitas suami mantan personel Blink tersebut belum diketahui.

Dalam potret pernikahan yang beredar, Sivia Azizah tampil cantik dengan sebagai pengantin Minang. Meski mengenakan jilbab, Sivia tetap menggunakan perhiasan kepala khas Minang yang disebut suntiang berwarna abu-abu.

Sivia Azizah menikah [Instagram]

Pernikahan Sivia Azizah cukup mengejutkan publik karena sudah jarang mendengar kabarnya. Sivia sendiri pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Enrico yang sedang menempuh pendidikan pilot pada 2017 silam.

Namun identitas suami Sivia Azizah belum dapat dipastikan. Sementara itu, warganet rupanya lebih fokus pada riasan pengantin Sivia karena rambutnya "ngintip" di ujung jilbab.

"Mua-nya siapa dah, ini sebenarnya mau pakai hijab apa nggak nih," komentar akun @liza***.

"Cantik sayang rambutnya ya itu kelihatan," balas akun @endah***.

Kendati begitu, ada pula warganet yang memberikan pembelaan. "Yg komen hijabnya gimana, kayaknya emang sivia style hijabnya begitu deh, turban style," jelas akun @sherly***.

Sivia Azizah [Instagram]

Ada pula warganet yang menduga apabila Sivia Azizah dijodohkan karena ekspresinya saat menjadi pengantin. Dugaan tersebut dibantah salah satu rekannya yang mengungkapkan bahwa perjalanan cinta Sivia dan sang suami terangkum dalam album Camelia.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More