Ade Wismoyo | MataMata.com
Liburan Nikita Mirzani Bareng John Hopkins di Bali (instagram/21jhopper)

Matamata.com - Nikita Mirzani sedang dihadapkan laporan polisi dari pria bernama Dito Mahendra. Buntut laporan tersebut, rumah Nikita Mirzani sempat dikepung polisi.

Pada Jumat (17/4/2022), Nikita Mirzani mengamuk saat tahu rumahnya diintai orang tak dikenal. Rupanya pengintaian semacam itu sudah terjadi sejak seseorang menuding Nikita sedang dekat dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

John Hopkins menunjukkan kepeduliannya terhadap kasus yang tengah dihadapi Nikita Mirzani. [Instagram]

"Coba kalian nilai sendiri, apakah dibenarkan intimidasi seperti ini, kalau memang ini jalan umum menurut mereka apakah enggak ganjil mereka datang, saya kasih tahu yah ini bukan jalan umum. Tapi ini komplek perumahan dan ujung itu jalan buntu," tulis Nikita Mirzani di caption.

Nikita Mirzani mendapat sejumlah dukungan dan perhatian, termasuk dari John Hopkins. Mantan pembalap MotoGP tersebut mengaku lega karena mengetahui Nikita dan keluarga baik-baik saja.

Nikita Mirzani mendatangi seorang lelaki mencurigakan, yang diduga mengintai rumahnya, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

"Saya minta maaf kamu mengalami itu, tetapi yang paling penting, keluargamu semua harus menghadapinya. Tetap kuat dan aku berharap yang terbaik untukmu dan Keluargamu," komentar John Hopkins dalam bahasa Inggris, tak lama setelah Nikita Mirzani membagikan postingan.

Hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins kabarnya akan berakhir di pelaminan. Namun baru-baru ini, John Hopkins tepergok berhenti mengikuti akun Instagram Nikita.

Nikita Mirzani menginterogasi seorang lelaki yang mencurigakan, yang diduga mengintai rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Melihat komentar John Hopkins, warganet meyakini apabila mereka masih menjalin hubungan asmara.

"Menurut aku sih mereka masih jadian sebagai kekasih tapi eggak mau terlalu di-expose kedekatan. Menurut aku Kak Niki makin dewasa menyimpan kehidupan asmaranya," komentar akun @enjoy***. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More