Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini, perhatian netizen tertuju pada video Marshanda asyik joget sendirian dalam ruangan kosong.

Pada video yang beredar, Marshanda terlihat heboh menari dengan diiringi berbagai lagu. Seiring bergantinya lagu yang mengalun, tarian Marshanda ikut berubah-ubah mengikuti tempo.

Marshanda menari (Instagram/@lambegosiip)

Pada saat mengalun lagu "Hitchin' A Ride" karya Green Day, Marshanda mulai menari dengan gerakan dengan lambat.

Baca Juga:
Ruben Onsu Beri Pesan ke Betrand Peto usai Idap Sakit Serius: Titip Bunda, Thalia, dan Thania!

Tarian Marshanda semakin ekspresif ketika lagu mulai memasuki bagian reff. Marshanda terlihat mengoyang-goyangkan kepala dan seluruh badannya.

Sementara itu, Marshanda juga melakukan tarian yang ekspresif pada lagu "Mirror" yang dinyanyikan oleh Justin Timberlake.

Marshanda menari (Instagram/@lambegosiip)

Unggahan video Marshanda menari-tari ini viral menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Baca Juga:
9 Potret Gemas Rayyanza Pakai Kostum Lucu, Jadi Gajah hingga Pisang!

"Mimin adalah Mbak Marshanda yang heboh sendiri kalau di rumah enggak ada orang," tulis akun gosip @lambegosiip, ditilik pada Minggu (19/6/2022).

Sejumlah netizen bersimpati usai menyimak video viral Marshanda

"Mungkin karena tekanan hidup, kematian seseorang, kehilangan," tulis seorang netizen. "Kasihan ngadepin penyakit itu kadang bikin bingung," ujar netizen lain. "Cara orang bahagia beda-beda," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ultah Lucinta Luna, Meriah dan Bertabur Bintang!

Sementara itu, Marshanda belakangan santer dibicarakan usai membahas sakit tumor payudara yang diidapnya di podcast Denny Sumargo. Ia juga menyinggung soal kematian dalam kesempatan itu.

Load More