Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Keluarga Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu tengah idap sakit serius di bagian kepala. Di tengah sakitnya, Ruben Onsu telah memberikan pesan kepada Betrand Onsu.

Belakangan, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memang tengah ditimpa cobaan. Belum pulih sakit yang Ruben Onsu idap, Sarwendah juga jatuh sakit.

Ruben Onsu bersama Sarwendah, Betrand Peto, Thalia dan Thania Putri Onsu. [Instagram]

Kondisi itu membuat Ruben Onsu memberikan pesan penting kepada Betrand Peto. Presenter kenamaan itu yakin putra sulungnya tahu apa yang jadi tugasnya.

Baca Juga:
9 Potret Gemas Rayyanza Pakai Kostum Lucu, Jadi Gajah hingga Pisang!

"Jika suatu saat ayah nggak ada nanti, Onyo udah tahu tugasnya dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan," ujar Ruben Onsu dalam YouTube Trans Official baru-baru ini.

Ruben Onsu juga menitipkan istri dan anak-anaknya ke Betrand Peto selaku anak tertua. Sambil menahan tangis, ia menyampaikan pesannya.

Transformasi Betrand Peto (Instagram/betrandpetoputraonsu)

"Titip bunda, Thalia, Thania, jaga mereka cintai mereka seperti ayah mencintai mereka," sambungnya.

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ultah Lucinta Luna, Meriah dan Bertabur Bintang!

Pesan Ruben Onsu kepada Betrand Peto itu sontak membuat sedih netizen. Mereka lantas mendoakan yang terbaik untuk Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Janganlah ngebuat kami nangis se-Indonesia lagi," komentar netizen di postingan @rumpi_gosip yang juga memberitakan kondisi Ruben Onsu.

"Semoga Onyo bisa menjalankan tugas dari ayahnya untuk bunda dan adik-adiknya. Semangat ya Ruben dan Wendah," balas yang lain.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Rachel Vennya Akhirnya Jawab Gosip Pernah Labrak Selingkuhan Okin

"Semoga ayah Ruben dan bunda Sarwendah diberikan kesembuhan total, panjang umur dan diangkat penyakitnya," kata netizen lagi.

Ruben Onsu dikabarkan mengidap penyakit serius di bagian kepala yang enggan ia jelaskan secara rinci. Kini, ditambah Sarwendah yang mengidap sakit di bagian batang otak.

Baca Juga:
8 Artis Tiba-Tiba Nikah, Terbaru Ada Sivia Azizah yang Sukses Bikin Kaget

Load More