Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Vokalis Band Momong Anak. (TikTok/hidayacell)

Matamata.com - Anak adalah anugerah dan titipan dari Tuhan kepada orang tua. Artinya mereka yang sudah dipercaya menjadi orang tua harus siap memberikan waktu, tenaga, materi, dan kasih sayang pada anak mereka. Ini pula yang dirasakan oleh sejumlah musisi tanah air yang merupakan vokalis band ternama.

Potret vokalis band momong anak memperlihatkan sisi lain yang selama ini tidak terlihat saat mereka beraksi di atas panggung.  Meski biasa tampil keren dan badas saat manggung tapi bagi anak-anak, mereka adalah sosok orang tua yang selalu mau menemani bermain.

Bahkan beberapa vokalis band tanah air dikenal sebagai family man karena selalu setia dan siaga menemani keluarganya saat tidak sedang bekerja. Lantas seperti apa potret vokalis band momong anak? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Tiara Marleen Ngaku-Ngaku Masih Saudara Ridwan Kamil, Jawaban Sang Gubernur Bikin Heboh Netizen: Kasihan

1. Rizal Armada

Potret Vokalis Band Momong Anak. (Instagram/monicaimas)

Vokalis Armada yang punya nama Tsandi Rizal Adi Pradana adalah salah satu musisi yang dikenal sebagai family man. Hal ini karena ia selalu siap sedia untuk keluarganya. Ia juga sering menemani dan membersamai tumbuh kembang dua orang putranya yaitu Ghanie Al fatih Putra Pradana dan Ghazy Al Ghalibie.

2. Indra Perdana Sinaga

Baca Juga:
Ria Ricis Mengaku Mulai Sulit Tidur saat Hamil 8 Bulan: Aku Tidur Jam 4 Pagi

Potret Vokalis Band Momong Anak. (Instagram/ipesinaga)

Mantan vokalis Lyla yang kini jadi vokalis Ada Band, Indra Perdana Sinaga pun dekat dengan sang putri. Ia adalah sosok ayah yang begitu dekat dengan anak perempuannya. Bahkan sang putri sangat senang gelendotan pada Indra, ketika ayahnya itu sedang di rumah.

3. Rian D'Masiv

Potret Vokalis Band Momong Anak. (Instagram/rianekkypradipta)

Memiliki nama lengkap Rian Ekky Pradipta vokalis band D'Masiv telah memiliki dua orang anak. Sebelum bekerja Rian selalu meluangkan waktu untuk bermain dengan anak-anaknya. Ia juga mengajak anaknya untuk beribadah bersama, seperti saat merayakan Idulfitri kemarin.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Diduga Pacaran dengan Jordi Onsu, Dapat Kejutan Romantis saat Ultah: Alhamdulillah Akhirnya Dipublikasikan

4. Duta Sheila On 7

Potret Vokalis Band Momong Anak. (Instagram/pakduta)

Duta Sheila On 7 adalah salah satu vokalis pria yang begitu digandrungi karena wajah tampan dan suara merdunya. Di balik kepopulerannya sebagai vokalis, ia adalah sosok ayah yang begitu dekat dengan dua anaknya yaitu Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo. Saking dekatnya Duta dan anak-anak sudah seperti teman baik.

5. Ariel NOAH

Baca Juga:
Lirik Lagu Flying High - JKT48

Potret Vokalis Band Momong Anak. (Instagram/arielnoah)

Musisi ganteng dan penuh talenta Ariel NOAH memiliki seorang putri yang mulai beranjak dewasa. Beberapa waktu lalu Ariel NOAH mengajak serta putri semata wayangnya Alleia Anata Irham ke Paris. Potret-potret Ariel dan putrinya mencuri perhatian karena di balik sosoknya yang penuh kharisma saat manggung, Ariel adalah ayah penyayang bagi sang putri.

6. Ifan Seventeen

Potret Vokalis Band Momong Anak. (Instagram/ifanseventeen)

Ifan Seventeen telah menikah tiga kali dan memiliki seorang putri bernama Rania Dzakira yang beranjak remaja dan sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren. Setelah menikah untuk yang ketiga kali dengan Citra Monica, Ifan menjadi ayah sambung bagi anak Citra yaitu Sara Ricci Amanda. Memiliki dua anak gadis, membuat kehidupan Ifan makin berwarna, Begini serunya Ifan saat menemani Rania dan teman pondoknya liburan bersama Citra dan Sara Ricci.

7. Tantri Kotak

Potret Vokalis Band Momong Anak. (Instagram/tantrisyalindri)

Biasa tampil badas dan penuh energi saat di atas panggung, Tantri Kotak adalah ibu yang sangat baik bagi kedua anaknya. Pemilik nama Tantri Syalindri ini begitu setia menemani putri pertamanya wisuda TK. Bahkan Tantri juga berduet bersama dengan sang putri di hari kelulusan anaknya dan Arda Naff itu.

8. Andika Kangen Band

Potret Vokalis Band Momong Anak. (TikTok/hidayacell)

Babang tamvan alias Andika Mahesa mungkin sudah berulang kali gagal dalam rumah tangganya. Namun, ia adalah ayah yang bertanggung jawab bagi anak-anaknya. Andika Kangen Band kedapatan bernyanyi sambil menggendong putra bungsunya, video yang tersebar di TikTok ini pun jadi sorotan netizen. Perlakuan Andika pada sang putra jadi perhatian sebab meski sambil menggendong dan sesekali mengusap kepala putranya, ia tetap bernyanyi dengan baik.

9. Armand Maulana

Potret Vokalis Band Momong Anak. (Instagram/armandmaulana04)

Vokalis GIGI, Armand Maulana memiliki aksi panggung energik, tapi saat bersama keluarga ia adalah sosok ayah idaman. Beberapa waktu lalu ia memposting foto saat momong anaknya. Terlihat dalam potret, Armand tengah menggendong bayi mungil yang merupakan putrinya, Naja Dewi Maulana. Armand sepertinya merindukan momen saat masih bisa menimang sang putri.

Di luar pekerjaan sebagai musisi mereka adalah sosok orang tua yang dicintai keluarganya. Potret vokalis band momong anak tadi memperlihatkan sisi lain dari kehidupan mereka di luar panggung. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More