Nur Khotimah | MataMata.com
Ustaz Yusuf Mansur (Instagaram/@yusufmansurnew)

Matamata.com - Rumah Ustaz Yusuf Mansur digeruduk massa. Hunin Ustaz Yusuf Mansur yang terletak di kawasan Cipondoh, Tangerang itu kabarnya didatangi massa pada Senin (20/6/2022) pagi. Ada apa?

Menurut keterangan Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah, rumah Ustaz Yusuf Mansur didatangi sekitar 12 orang. Bukan untuk mencari keributan, massa mendatangi kediaman sang ustaz untuk menyampaikan aspirasi.

"Tadi pagi kurang lebih 10 sampai 12 orang sekitar pukul 09.00 WIB," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah saat dikonfirmasi pada Senin (20/6/2022) malam.

Baca Juga:
Adhisty Zara Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya, Rachel Vennya Kasihan

Ustaz Yusuf Mansur (Instagaram/@yusufmansurnew)

Lebih lanjut, Ubaidillah mengklaim tidak mengetahui pasti alasan massa menggeruduk rumah ustadz Yusuf Mansur. Dia hanya menyebut kedatangan mereka dalam rangka menyampaikan aspirasi.

Selama massa berada di rumah Ustaz Yusuf Mansur, situasi juga tetap kondusif. Tidak ada aksi kekerasan ataupun anarkis yang dilakukan orang-orang tersebut.

"Situasi kondusif, tidak ada anarkis nggak ada. Hanya menyampaikan aspirasi saja," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
9 Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah, Ify Gandeng Sang Kekasih

Melihat kedatangan massa, Ustaz Yusuf Mansur pun langsung bereaksi. Ayah Wirda Mansur itu mengutus pengacara untuk menemui massa yang datang ke rumahnya.

Ustaz Yusuf Mansur pamer rambut gondrong. (Instagram/yusufmansurnew)

Menurut penuturan Ubaidillah, massa langsung membubarkan diri setelah ditemui kuasa hukum ustaz Yusuf Mansur.

"Kami mengantisipasi saja, jangan sampai ada masalah di wilayah. Nggak lama kejadiannya setelah itu ketemu pengacaranya terus mereka bergeser," pungkasnya. (Muhammad Yasir)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Shandy Purnamasari Cemen: Dia Gak Berani Berkata Jujur

Load More