Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Nama Adhisty Zara sempat terseret dalam rumah tangga Niko Al Hakim alias Okin dan Rachel Vennya. Mantan member JKT48 itu dituding jadi orang ketiga pernikahan Okin dan Rachel Vennya. Perihal gosip itu, Rachel Vennya mengaku kasihan.

Seperti diketahui, Okin memang pernah dikabarkan dekat dengan Zara. Kedekatan Okin dan Adhisty Zara berawal dari foto diduga mereka berciuman yang beredar di media sosial. Akibatnya, Zara disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Okin dan Rachel Vennya.

Terkait kecurigaan warganet, Rachel Vennya menegaskan bahwa isu kedekatan Okin dan Zara sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian dengan sang mantan suami.

Baca Juga:
9 Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah, Ify Gandeng Sang Kekasih

"Niko sama dede gemes (Zara) bukan penyebab perceraian gue. Mereka kayak punya hubungan setelah gue sama Niko cerai," ungkap Rachel Vennya dikutip dari kanal YouTube Erika Carlina pada Minggu (19/6/2022).

Namun Rachel Vennya tak menampik bahwa pemberitaan tentang Niko Al Hakim dan Adhisty Zara cukup mengganggunya. Ibu dua anak itu mengaku kasihan pada Zara.

Rachel Vennya. (YouTube/ERIKA CARLINA)

"Then itu jadi big banget, gue ngerasa 'wow ini too much banget.' Untuk dede harus rasain (hujatan warganet) jujur, gue feel sorry banget," ujar Rachel Vennya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Shandy Purnamasari Cemen: Dia Gak Berani Berkata Jujur

Influencer yang dulu tampil berhijab ini mewanti-wanti pada siapapun orang yang suka menyebarkan postingan untuk close friend agar tidak sembarangan mengumbar rahasia.

"Aku mau ngasih tahu buat yang ada second account terutama public figure, nggak usah spill-spill. Kalian sudah dapat kepercayaan itu. Menurut aku norak aja nge-spill hal-hal itu," tutur Rachel Vennya.

Sebagai sesama perempuan, Rachel Vennya paham benar dengan perasaan Adhisty Zara yang saat itu jadi sasaran bullying warganet.

Baca Juga:
Getol Diet, Nassar Girang Berhasil Turun 25 Kg dalam Waktu Singkat

Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram)

"Aku nggak tahu pasti cewek itu gimana mentalnya. Kalau aku look back dengan punya karya yang banyak, segitu hina (di mata warganet)," pungkas ibunda Xabiru tersebut.

Sekali lagi, Rachel Vennya menegaskan bahwa Adhisty Zara tidak ada hubungannya dengan permasalahan di rumah tangganya. Dia justru ingin memberikan semangat.

Menurut Rachel Vennya, kemarahan warganet terkesan berlebihan karena Adhisty Zara memiliki imej cewek baik-baik.

Baca Juga:
Eksis Lagi, Sony Wakwaw Girang Kebanjiran Job: Udah Padat Lagi Nih!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More