Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina dikabarkan merenggang. Sebagai ibu sambung, Nathalie Holscher kembali meminta maaf kepada Putri Delina sambil menangis.

Seperti diketahui, Putri Delina sempat curhat kesepian saat jadi bintang tamu kanal YouTube Maia Estianty. Ia juga menyinggung soal masalahnya dengan Nathalie Holscher yang membuat ibu sambungnya sempat kabur.

Terkait curhatan Putri Delina, Nathalie Holscher kembali meminta maaf sambil berlinang air mata. Nathalie mengaku masih belajar jadi ibu sambung yang baik bagi anak-anaknya.

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kepergok Kompak Lakukan Ini

Nathalie Holscher memberikan tanggapan setelah mendengar curhatan Putri Delina yang masih mengungkit soal masalah mereka berdua di masa lalu. Adik dari Rizky Febian itu bahkan mengaku kesepian dan tak punya semangat hidup.

Putri Delina kembali diingatkan netizen usai Nathalie Holscher minta maaf. (Instagram/@putridelinaa)

Banyak warganet yang bersimpati pada Nathalie Holscher. Akibatnya, postingan terbaru Putri Delina di Instagram dibanjiri komentar warganet yang menyentilnya supaya lebih bersyukur.

"Kurang bersyukur banyak ngeluh yang ada kasihan sama bunda Nathalie ya Allah serba salah ngadepinnya," komentar netizen.

Baca Juga:
Aliando Syarief Blak-blakan Ngaku Pernah Ditaksir Cowok, Tanggapannya Bijak

"Belajar dewasa ya, pengen dingertiin tapi nggak mau ngertiin balik, intinya BERSYUKUR," imbuh netizen.

"Bukan mau nyalahin Putri, tapi bundamu sudah sering meminta maaf, jangan maunya dimengerti terus coba juga untuk mengerti ibu sambungmu. Di posisi kamu sulit, tapi jadi ibu sambung juga ga gampang put, bundamu harus belajar mengerti karakter anaknya yang lain. Semangat," ujar yang lain.

"Banyak-banyak bersyukur kurang-kurangin penyakit hati jadinya dendam nanti. Kalau nggak siap dari awal harusnya jangan biarin ayahnya nikah lagi. Kasihan jadi yang disalahkan ibu sambungnya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Tak Tega Lihat Marissya Icha Terus-terusan Difitnah Kakak Sendiri, Ibunda Akhirnya Buka Suara

Dalam postingannya, Putri Delina mengungkap cinta pada adik-adiknya dari pernikahan pertama Sule dengan mendiang Lina Jubaedah. "Love banyak-banyak," tulis Putri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More