Ade Wismoyo | MataMata.com
Razman Arif Nasution di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nama Razman Arif Nasution belakangan sering menjadi perbincangan hangat warganet. Pengacara yang sering menyita perhatian publik tersebut baru-baru ini kembali menjadi sorotan lantaran berseteru dengan beberapa orang. 

Tak hanya dengan Hotman Paris yang sama-sama pengacara, Razman bahkan berseteru dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta. Perseteruannya dengan Hotman bermula dari jumpa pers yang akan diadakannya di kedai kopi Jhony. Saat pihak kedai menagih Izin, Razman merasa keberatan. 

Sementara dengan Uya Kuya, Razman mengancam akan melaporkan artis yang mengaku jadi korban penipuan Medina Zein tersebut. Tak cukup sampai disitu, pengacara kondang ini kembali terlibat konflik dengan Denise Chariesta. 

Baca Juga:
9 Potret Terkini Ana Riana Tukang Ojek Pengkolan usai Berhijab, Dipuji Makin Cantik!

Selebgram tersebut membawa mobil Lamborghini dan mengaku sudah membayar DP mobilnya untuk Razman Arif Nasution sejumlah 1 milyar. 

Lantas seperti apakah sosok pengacara yang tengah terlibat konflik dengan beberapa orang ini? Yuk, simak profil pengacara Razman Arif Nasution yang telah dirangkum matamata.com berikut ini:

Profil Razman Arif Nasution 

Baca Juga:
9 Potret Jadul Artis Rayakan Ultah, Ada yang Digelar di Luar Negeri Bareng Teman Bule

Profil Pengacara Razman Arif Nasution(Instagram/@razmannasution)

Razman Arif Nasution merupakan seorang pengacara asal Sumatera Utara yang lahir pada 8 September 1970. Meski keturunan Sumatra Barat, namun Razman Arif Nasution beragama Islam. 

Ia juga pernah menempuh pendidikan di Universitas Islam Sumatera Utara dan lulus pada tahun 1995 sebagai lulusan Tarbiyah. Ia kemudian melanjutkan studi S-2 nya di Universitas Sains Malaysia. 

Perjalanan Karir Razman Arif Nasution

Baca Juga:
Akui Tak Bisa Asal Nikah, Deddy Corbuzier Ingin Kasih Contoh Baik ke Azka

Profil Pengacara Razman Arif Nasution(Instagram/@razmannasution)

Sebelum menjadi pengacara, Razman Arif Nasution pernah menjadi jurnalis. Ia sempat bekerja di harian Medan Pos dan Majalah Detektif di tahun 1992-1998.

Di bidang hukum, Razman pernah menduduki jabatan sebagai ketua Advokasi dan Hukum Partai Demokrat kubu Moeldoko. Tentunya pencapaian ini tidak dapat dianggap remeh. 

Saat penggusuran kawasan Kalijodo oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) terjadi, ialah pengacara yang mewakili pihak warga Kalijodo. Begitu juga dengan Daeng Aziz, tokoh penguasa wilayah Kalijodo yang meminta Razman menjadi kuasa hukumnya. 

Baca Juga:
8 Judul Drama Korea yang Pakai Nama Musim, Our Beloved Summer Terbaru

Tak hanya dunia jurnalis dan hukum, Razman Arif Nasution juga pernah terjun ke dunia politik lho. Pada tahun 1999- 2004, ia pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Golkar. 

Nah, itu dia Profil Pengacara Razman Arif Nasution yang kini tengah terlibat perseteruan dengan beberapa pihak. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More