Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Nikita Mirzani sempat bikin heboh saat membagikan pertemuannya dengan Michele Morrone pada November 2021. Rupanya Nikita Mirzani tak sengaja bertemu bintang film "365 Days" tersebut saat liburan ke Swiss.

"Jadi waktu itu acaranya (brand jam tangan asal Swiss), aku diundang karena customer VVIP. Trus diundang Caroline, yang punya," cerita Nikita Mirzani saat tampil di TS Media.

"Eh ada dia (Michele Morrone) undangannya, ternyata dia Brand Ambassador-nya," tambah Nikita Mirzani dalam video yang tayang pada Senin (20/6/2022) tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Terkini Ana Riana Tukang Ojek Pengkolan usai Berhijab, Dipuji Makin Cantik!

Nikita Mirzani dan Michele Morrone. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Michele Morrone diceritakan tertarik dengan Nikita Mirzani karena tampil beda dari tamu-tamu yang lain. Bahkan Michele Morrone sempat meminjamkan jaketnya saat melihat Nikita Mirzani kedinginan.

"Dia ngeliatin aku karena dari semua tamu yang di sana, aku nggak makeup-an. Dia ngeliatin mulu. Aku keluar, dia keluar," terang Nikita Mirzani.

"Ngobrol, ngobrol, kedinginan dong, karena lagi winter. Dikasih jaketnya dia. Akhirnya sebelahan gini," lanjut ibu 3 anak tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Jadul Artis Rayakan Ultah, Ada yang Digelar di Luar Negeri Bareng Teman Bule

Luna Maya lantas penasaran soal berlanjutnya komunikasi antara Nikita Mirzani dan Michele Morrone. Nikita Mirzani pun sesumbar masih berkomunikasi dengan sang aktor melalui WhatsApp (WA).

Nikita Mirzani dan Luna Maya (Instagram)

"Emang nggak tukeran nomor telepon?" tanya Luna Maya. "Masih suka WhatsApp-an," jawab Nikita Mirzani.

"Berarti punya nomor teleponnya. Boleh bagi nggak?" pinta Luna Maya. "Oh (Michele Morrone tinggal) di Milan. Bilangin nanti temennya mau dateng," pungkasnya.

Baca Juga:
Akui Tak Bisa Asal Nikah, Deddy Corbuzier Ingin Kasih Contoh Baik ke Azka

Film "365 Days" membuat nama Michele Morrone semakin mendunia. Film "365 Days" maupun sekuel terbarunya dapat disaksikan melalui platform Netflix. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More