Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Penampilan Amanda Manopo sebagai salah satu artis papan atas Tanah Air tak pernah luput dari sorotan. Apalagi Amanda Manopo dikenal sering mengenakan item fesyen yang menarik dan mahal.

Seperti baru-baru ini, Amanda Manopo terlihat pede mengenakan baju dengan model compang-camping. Baju tersebut rupanya dibanderol dengan harga yang mengejutkan, lho.

Amanda Manopo memamerkan penampilannya dalam balutan baju unik itu di Instagram Story. Ia tampak memakai baju model hoodie warna merah yang terlihat "sobek" di beberapa bagian.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Resmi Adukan Penyidik Polres Serang Kota ke Propam Polri

Mantan kekasih Billy Syahputra itu memadukan bajunya dengan sneakers yang didominasi warna senada. Ia terpantau memakai baju tersebut saat mengunjungi sebuah mall untuk belanja dan makan.

Amanda Manopo pakai baju sobek-sobek. (Instagram/@amandamanopoupdatesz)

Menurut penelusuran akun Instagram @amandamnopo.wearing, baju Amanda Manopo adalah keluaran Balenciaga. Ia ternyata memakai koleksi bernama destroyed hooded sweatshirt.

Sebagai informasi, Balenciaga memang perna merilis koleksi destroyed hoodie pada pertengahan Agustus 2021 lalu. Hoodie rajut itu dihiasi bolongan-bolongan di beberapa bagian yang membuatnya terlihat rusak.

Baca Juga:
Beredar Video Razman Nasution Ngamuk-ngamuk di Apartemen, Netizen Syok: Semua Orang Diomelin?

Meski modelnya nampak compang-camping, hoodie Amanda Manopo dibanderol dengan harga mahal. Di situs Mytheresa.com, baju tersebut dijual seharga 1.350 Euro atau sekitar Rp21,2 juta.

Harga baju sobek-sobek Amanda Manopo. (Instagram/@amandamnopo.wearing)

Tentu sajak netizen kaget melihat harga baju yang dipakai oleh Amanda Manopo. Mereka seolah tak menyangka baju "sobek" itu dijual dengan harga mencapai puluhan juta.

"Baju sobek bawahanya 21 juta gengs, ya Allah," komentar netizen. "Astaga, kalo gue yang pake pasti dikira habis digigit guguk di mana (emoji menangis)," sambung yang lain.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Pernikahan Berusia 5 Tahun Terancam Kandas

"Pengsan ngeliat baju robek-robek harganya fantastis," celetuk lainnya. "Harganya fantastis, padahal bajunya robek-robek. Balenciaga (emoji tepuk tangan)," pungkas netizen.

Sementara itu, sneakers yang dipakai Amanda Manopo harganya juga cukup mahal. Sneakers Nike Air Jordan itu dibanderol dengan harga Rp2,2 juta.

Baca Juga:
Peluk Erat Makam Eril, Nabila Ishma Tepati Janji Terakhirnya sambil Tersenyum

Load More