Yohanes Endra | MataMata.com
Nabila Ishma Nurhabibah dan Emmiril Khan Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil. (Instagram/nabilaishma)

Matamata.com - Nabila Ishma ziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril. Semasa hidup Eril, Nabila merupakan kekasih anak sulung Ridwan Kamil tersebut.

Momen Nabila Ishma mengunjungi makam Eril dibagikan melalui Instagram Story pada Rabu (22/6/2022). Nabila tampak tersenyum sambil bersandar di nisan Eril dan mengaku telah menepati janjinya.

"Hai Aa hari ini aku dateng lagi nih. Sekarang aku udah nepatin janji buat ga nangis @emmerilkahn," tulis Nabila Ishma.

Baca Juga:
Wasiat Ruben Onsu, Nabila Ishma Pacar Almarhum Eril Bintangi Banyak Iklan

Nabila Ishma Datangi Makam Eril. (Instagram/nabilaishma)

Dua jam setelahnya, Nabila Ishma menuliskan kata-kata perpisahan sambil membagikan potret makam Eril yang masih dipenuhi bunga-bunga. "See u again Aa," tutup Nabila.

Sebelumnya Nabila Ishma juga mengungkapkan janjinya kepada almarhum Eril untuk selalu tersenyum dan bahagia. Kepergian Eril yang indah pun telah diikhlaskan perempuan kelahiran 8 Mei 2001 tersebut.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disini. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gak akan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," tulis Nabila ketika jenazah Eril akan dibawa pulang ke Tanah Air.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sentil Rara Pawang Hujan soal Almarhum Eril: Haduh, Kok Absurd

Nabila Ishma Datangi Makam Eril. (Instagram/nabilaishma)

Seperti diketahui, Eril putra sulung Ridwan Kamil terseret arus sungai Aare Swiss pada akhir Mei 2022 lalu. Jenazah Eril baru ditemukan pada 8 Juni 2022.

Jenazah Eril kemudian dibawa pulang oleh Ridwan Kamil dan dimakamkan pada 13 Juni 2022 di pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung. Makam Eril masih ramai dikunjungi, termasuk oleh Nabila Ishma yang menjalin hubungan spesial dengan almarhum semasa hidup.

Baca Juga:
9 Iklan yang Pernah Dibintangi Nabila Ishma Pacar Almarhum Eril, Sudah Tahu Belum?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More