Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Angga Wijaya diketahui sudah melayangkan gugatan cerai pada istrinya, Dewi Perssik. Muncul kabar bahwa Angga Wijaya sudah tidak tinggal serumah dengan Dewi Perssik dan pergi tanpa komunikasi.

Dewi Perssik pun sudah memastikan akan hadiri sidang perceraian dan berjanji akan mengungkap fakta-fakta mengenai hubungan rumah tangganya dengan Angga Wijaya.

Namun baru-baru ini, Dewi Perssik yang diundang ke sebuah acara TV yang dipandu oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu  justru dibuat menangis karena kedatangan Angga Wijaya secara tiba-tiba.

Baca Juga:
9 Pesona Jung Eun Chae di Anna, Jadi Mantan Bos Bae Suzy yang Cantik dan Tajir Melintir

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Tiktok)

Saat itu Dewi sedang menceritakan prahara yang menerpa rumah tangganya.

"Ya nggak bisa ngomong apa-apa intinya doakan yang terbaik, apapun itu ya dalam sebuah hubungan rumah tangga kesetiaan itu nomor satu, mungkin ini perjalanan hidup saya yang harus saya lewati," ujar Desi Perssik di acara Brownies.

"Intinya nerakanya istri di suami, surganya istri juga di suami, jadi buat saya apapun kondisnya laki-laki itu tetap imam dan panutan buat istri," lanjutnya.

Baca Juga:
11 Potret Birthday Trip Adhisty Zara, Nikmati Kepulauan Seribu Bareng Orang-orang Tercinta

Tak lama kemudian ekspresi wajah Dewi Perssik mendadak berubah saat melihat sang suami berdiri di belakangnya. Angga Wijaya pun hanya bisa terdiam melihat sang istri menangis sambil memeluk bantal.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Tiktok)

"Ngapain harus pas live begini?" tanya Dewi Perssik sambil terisak.

Angga Wijaya yang semula berdiri di belakang Dewi kemudian duduk di samping sang istri sambil merangkulnya.

Baca Juga:
Rangkul Mesra Ayu Aulia, Wajah Merem Young Lex Tuai Sorotan: Takut Ya?

Ruben Onsu pun mengaku bahwa ia sengaja mengudang Angga Wijaya ke acara tersebut agar nantinya bisa bicara baik-baik dengan Dewi Perssik soal hubungan mereka.

Load More