Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti - Rafathar. (Instagram/@krisdayantilemos/@raffinagita1717)

Matamata.com - Sepatu Krisdayanti saat blusukan panen kentang di ladang bersama petani mencuri perhatian. Sebab, penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu memakai sepatu branded dengan harga yang mahal.

Biaya sekolah SD Rafathar sukses membuat netizen syok. Meski masih jenjang Sekolah Dasar, biaya pendidikan putra sulung Raffi Ahmad itu diperkirakan sudah tembus angka ratusan juta, lho.

Angelina Sondakh baru saja mendampingi anaknya, Keanu Massaid sunat. Mengiringi kabar bahagia itu, Angelina menyinggung soal kewajiban sunat untuk orang yang memeluk Islam.

Baca Juga:
Roy Marten Kenang Sosok Rima Melati: Tanpa Kesombongan Dia Terima Kami Apa Adanya

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Jumat (24/6/2022).

1. Krisdayanti Blusukan Panen Kentang Bareng Petani di Ladang, Sepatunya Bikin Ketar-ketir

Krisdayanti blusukan panen kentang. (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti blusukan panen kentang bersama petani. Penampilan Krisdayanti saat ke ladang pun cukup mencuri perhatian, khususnya sepatu sang diva yang tak sembarangan.

Baca Juga:
Terkuak! Ini Alasan Angga Wijaya Ceraikan Dewi Perssik, Tertulis di Berkas Gugatan

Sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti diketahui cukup sering terjun langsung ke beberapa desa yang termasuk Dapil-nya. Seperti pada Jumat (24/6/2022), Krisdayanti mengunjungi desa Sumber Brantas, Batu, Jawa Timur.

Baca selengkapnya

2. Biaya SD Rafathar Dikepoin Netizen, Jumlahnya Bikin Melongo: Bisa Buat S-2!

Baca Juga:
Fauzi Baadila Kecam Promosi Alkohol Diduga Berbau SARA Holywings Indonesia: Lemah Kreativitas?

Raffi Ahmad dan Rafathar di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Berasal dari keluarga artis yang dijuluki "Sultan", biaya sekolah Rafathar bikin penasaran. Seorang netizen pun akhirnya kepo detail biaya sekolah Rafathar yang masih duduk di bangku SD alias Sekolah Dasar.

Adalah netizen dengan akun TikTok @almars.ars yang menelusuri perkiaraan biaya sekolah Rafathar lewat situs resmi sekolah putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ternyata biayanya sangat fantastis.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Fuji Bikin Iri Lagi-Lagi Dapat Kado Mewah dari Ayank: Nyari yang Kayak Thariq di Mana Sih?

3. Keanu Massaid Sunat, Angelina Sondakh Semringah: Barangsiapa Masuk Islam Hendaklah Berkhitan

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

Angelina Sondakh membawa kabar gembira. Ia baru saja mendampingi anaknya, Keanu Massaid menjalani proses sunatan.

Dalam sebuah video, Keanu bersama Angelina Sondakh mengucapkan terima kasih kepada dokter yang sudah membantu kelancaran proses sunat Keanu.

Baca selengkapnya

4. Kaesang Komentari Video Megawati sampai Diketawain Tretan Muslim, Nggak Ada Takut-takutnya!

Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi. (Instagram/@kaesangp)

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, diajak Tretan Muslim untuk membuat konten react video. Ada beberapa video yang dikomentari Kaesang dalam konten tersebut, salah satunya adalah video Megawati Soekarnoputri yang mengajak ibu-ibu untuk kreatif masak tanpa minyak goreng.

"Kita lihat hebohnya urusan minyak goreng, saya sampai mengelus dada. Bukan masalah nggak ada atau mahalnya minyak goreng. Saya tuh sampai mikir, jadi tiap hari apakah ibu-ibu hanya menggoreng?" ucap Megawati dalam cuplikan video yang diputar Tretan Muslim di hadapan Kaesang.

Baca selengkapnya

5. Terkuak! Ini Alasan Angga Wijaya Ceraikan Dewi Perssik, Tertulis di Berkas Gugatan

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Alasan Angga Wijaya ceraikan Dewi Perssik akhirnya terungkap. Alasan Dewi Perssik digugat cerai rupanya tertulis di gugatan perceraian yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Perssik. Kira-kira, apa alasan Angga Wijata ceraikan Dewi Perssik?

Baca selengkapnya

Load More