Ade Wismoyo | MataMata.com
Suwarsiha dan anak-anak Anang Hermansyah. (Instagram/@suwarsiha)

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sedang berada di negeri Paman Sam. Mereka sekeluarga bertolak ke Amerika selain untuk liburan juga dalam rangka mengantar Arsy Hermansyah mengikuti festival menyanyi yang diselenggarakan di sana.

Suwarsih, yang merupakan asisten rumah tangga Ashanty ternyata tak berangkat bersama dengan keluarga A6. Ia menyusul seorang diri menuju ke Orlando, lokasi di mana Anang, Ashanty, dan anak-anaknya berada saat itu.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Suwarsih menceritakan pengalaman saat ia harus ke Orlando seorang diri. Ia mengaku merasa takut karena harus menempuh perjalanan jauh seorang diri. 

Baca Juga:
Klaim Dapat Beasiswa Kedokteran di Universitas Ternama, Mayang Malah Disebut Halu

Suwarsih ART Ashanty (instagram)

Ia juga bercerita pengalaman masa lalu saat pergi ke China bersama salah satu baby sitter yang mengurus Arsy Hermansyah.

"Pergi ke Orlando sendirian jangan ditanya lagi takut apa gak, takut banget tapi dulu pas ke Sanghai China aku juga pernah pergi nyusul bunda @ashanty_ash tapi dulu berdua sama susternya @queenarsy dan transit di Hongkong gak takut," tulisnya.

"Tapi sendirian itu takut, liburan tahun ini banyak pengalaman dan merasakan ketakutan dan kerinduan terhadap orang-orang tercinta @thehermansyaha6," lanjutnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Bantah Diceraikan karena Belum Hamil, Bongkar Fakta yang Tak Diketahui Publik

Potret Kedekatan Artis dan ART. (Instagram/@suwarsiha)

Unggahan tersebut lantas mengundang komentar dair para netizen. Sebagian besar dari mereka mengaku salut dengan Suwarsih yang seorang diri menyusul keluarga Hermansyah ke Amerika.

"Engga usah takut Uteng orang baik pasti ketemu orang-orang yang baik," tulis salah seorang netizen, "Emak-emak go internasional ini mah," sahut netizen lain, "Outfitnya keren ini," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Umbar Alasan Belum Nikah Lagi, Singgung soal Gaji: Kalau di Bawah Saya Nggak PD

Load More