Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Rumah Haji Faisal di Kampung (instagram/@h_faisal__69)

Matamata.com - Ayah mertua almarhumah Vanessa Angel, Haji Faisal kini semakin terkenal baik di kalangan para artis, pebisnis, amupun pejabat. Tak hanya kerap bertemu dengan para artis yang merupakan sahabat mendiang anak dan menantunya, kakek dari Gala Sky itu juga beberapa kali bertemu dengan para pejabat.

Baru-baru ini, bapak 4 orang anak itu bertemu dengan Menteri Perdagangang Republik Indonesia yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Pak Zulhas.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Haji Faisal memperlihatkan sebuah foto dirinya dan sang istri bersanding dengan Pak Zulhas.

Baca Juga:
11 Artis Sudah Haji, Ada yang Diundang Langsung oleh Pemerintah Arab Saudi

Haji Faisal dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Instagram)

"Semua yang terjadi di dunia ini adalah kehendak yang maha kuasa, pertemuan kami hari ini dengan bapak Mentri Perdagangan Bapak Zulkifli Hasan adalah kehendaknya, semoga kedepan kami, kita semua selalu dibimbing jadi orang yang berguna bagi kehidupan dunia ini, Aamiin," tulis Haji Faisal.

Dalam foto tersebut baik Haji Faisal maupun sang istri sama-sama mengenakan baju dengan warna dominan biru yang merupakan warna bendera partai yang dipimpin oleh Pak Zulhas. Begitu pula dengan sang menteri yang juga mengenakan rompi warna biru dalam foto itu.

Suasana salat Ied keluarga Haji Faisal. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Para netizen pun kagum melihat foto itu. Mereka salut dengan Haji Faisal yang punya kenalan orang-orang besar dari berbagai kalangan. Beberapa netizen juga mencium gelagat dari Haji Faisal untuk merambah dunia politik.

Baca Juga:
Curhat Suwarsih ART Ashanty Nyusul ke Amerika Sendirian: Jangan Ditanya Takut Apa Enggak

"Ini baru keren!! Nggak kayak yang onohh.. bikin berita bohong taunya," komentar salah satu netizen, "Seneng banget lihat pemandangan seperti ini, orang baik selalu dipertemukan dengan orang baik," ujar netizen lain. Sepertinya masuk parpol nih?" tanya salah satu netizen.

Load More