Yohanes Endra | MataMata.com
Febby Rastanty jatuh saat naik gunung. (Instagram/febbyrastanty)

Matamata.com - Febby Rastanty mengalami insiden kecelakaan saat mendaki Gunung Merbabu. Detik-detik sang aktris jatuh itu pun sempat diabadikan dalam sebuah video.

Perempuan yang pernah tergabung dalam girlband Blink Indonesia itu mengalami sedikit luka. Namun, kondisinya baik-baik saja.

Sembari memperlihatkan senyum lebar, Febby pun tetap semangat untuk melanjutkan perjalanannya.

Baca Juga:
Febby Rastanty Senderan di Bahu Cowok, Pacar Baru?

Febby Rastanty jatuh saat naik gunung. (YouTube/Febby Rastanty)

"Jadi guys ada sedikit tragedi, kita tadi soalnya agak wall climbing ya. Ini bener-bener rock climbing yang sebenarnya, tapi nggak pakai harness (perlengkapan untuk kegiatan di ketinggian). Jadi mengandalkan kemampuan diri sendiri aja. Kalau jatuh tanggung sendiri. Ini hasilnya, tapi aku tetap semangat," ujar Febby Rastanty di YouTube miliknya.

Febby lantas mengucapkan terima kasih pada temannya yang yang bernama Bella. Menurut Febby, sosok Bella inilah yang membantunya melakukan segala persiapan dan membantu menyembuhkan lukanya sehingga ia tak perlu minta dievakuasi.

"#AppreciationPost to this cool girl right here. Kalau gak ada Bella, kayaknya aku udah minta dievakuasi aja dari atas. Bahkan naik gunung merbabu tanpa porter juga tidak akan pernah terjadi hahaha. Yang bantuin persiapan dari awal, yang ngajarin ini itu, yang semangatin juga pas perjalanan, yang selalu maksa buat minum dan makan, yang bantuin aku turun dan naik karena jalannya lumayan curam, dan yang selalu bantu videoin semua perjalanan aku juga," tulis Febby di Instagram.

Baca Juga:
Febby Rastanty Tirukan Gaya Rose BLACKPINK Foto di Lokasi yang Sama: Aduh Jadi Bingung

Febby Rastanty jatuh saat naik gunung. (Instagram/febbyrastanty)

Para netizen pun salut melihat perjuangan Febby yang berhasil mendaki Gunung Merbabu.

"Keren bangeeet!!!" komentar netizen.

"Keren ka Febby... Kuat naik gunung walaupun pemula," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Febby Rastanty Punya Geng 'Blekpunk': Tampak Luar Elegan, Aslinya Komedian

"Suka banget lihat kak Febby ikut muncak, dah cantik suka berpetualang juga," imbuh lainnya.

Load More