Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda membahas urusan ranjang bersama Ferry Irawan saat jadi bintang tamu kanal YouTube Orami Entertainment belum lama ini. Venna Melinda terang-terangan ngobrol soal pengelaman seksnya dengan sang suami.

Ditanya soal keputusan mengumbar urusan ranjang, Venna Melinda mengaku hanya ingin berbagi. Ibu Verrell Bramasta itu menganggap bahwa ceritanya bisa jadi pengetahuan baru bagi pasangan lain.

"Jadi itu bintang tamu di acara Zoya Amirin seksolog. Jadi intinya di situ sharing momen suami istri jadi menurutku sih itu knowledge yang bagus untuk pasangan lain. Bahwa kita bukan semakin tua, makin lemes," kata Venna Melinda saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga:
10 Momen Juragan 99 dan Istri Gelar Syukuran Jelang Haji, Banjir Doa dari Rekan Artis

Syukuran Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan (Matamata.com/Rena Pangesti)

Venna Melinda menambahkan usia tak bisa jadi penghalang bagi hubungan suami istri agar tetap mesra di ranjang. Bahkan, di usianya yang menginjak kepala lima, ia dan Ferry Irawan ingin memotivasi pasangan lain.

"Istilahnya makin romantis, jadi kita mengingatkan diri sendiri bukan yang di usia 50 kayak vakum (hubungan seks). Malah sebagai suami istri semakin baik, sah-sah aja, harusnya makin tua makin romantis," tutur Venna Melinda.

Di sisi lain, Venna Melinda menilai aktivitas ranjangnya sebagai bentuk menjaga hubungan suami istri agar langgeng. Semua itu juga diimbangi mereka dengan berolahraga.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Ungkap Kejadian Traumatis 19 Tahun Lalu: Sangat Amat Menyiksaku

"Nah makanya kita kenapa tidak malu untuk share, itu (seks) membuat rasa saling memiliki lebih kuat, kita juga tetap olahraga. Di usia 50, kita tetap olahraga, kita tetap aktif berhubungan," beber Venna Melinda.

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Menurutnya, hal itu bukan hanya sekadar demi memuaskan suami. Namun, kebugaran dan aktivitas ranjang sama-sama membuat pasangan lebih bahagia.

"Bukan hanya untuk suami, tapi kalau kita sehat kan suami Insya Allah bahagia. Bahagia itu membawa efek buat suami istri lebih sayang," imbuh ibunda Verrel Bramasta itu.

Baca Juga:
9 Potret Keakraban Momo Geisha dan Ronaldinho, Wajah Cantiknya Bikin Salfok

Sebelumnya, dalam bincang bersama seksolog di YouTube Orami Entertainment, Venna Melinda terkesan dengan stamina Ferry Irawan di ranjang. Ia tak menyangka Ferry Irawan mampu bertahan 1 jam non stop berhubungan seks selama 4 bulan menikah.

Load More