Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Indah Permatasari Lebaran Bareng Keluarga Arie Kriting (instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Pasangan suami istri Arie Kriting dan Indah Permatasari dihadapkan pada kehidupan rumah tangga yang tidak mudah. Ibunda Indah Permatasari diketahui belum memberikan restu dan menerima Arie Kriting sebagai menantu.

Saat berbincang dengan Onadio Leonardo, Indah Permatasari mengaku pernah meminta maaf kepada Arie Kriting soal caci maki dari sang ibu. Namun yang mengejutkan Indah Permatasari, Arie Kriting sama sekali tidak memendam amarah.

Arie Kriting dan Indah Permatasari [Podcast Uus Kamukita]

"Aku pernah nanya, sorry banget ya misal orangtuaku ngomong gini-gini sama kamu gitu. Sorry banget kalo itu bikin hati kamu terluka," kata Indah Permatasari dalam video yang dibagikan ulang akun @rumpi_gosip pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga:
Bongkar Rahasia Ranjang Suami, Inul Daratista Singgung Kenikmatan: 26 Tahun Tak Tergores Godaan

"Terus dia bilang, 'Kenapa kamu ngomong kayak gitu? Aku nggak pernah marah lho sama mami kamu, nggak pernah marah sama situasi ini. Iya memang orangtua seperti itu, dan aku nggak akan pernah marah dan aku nggak benci sama orangtua kamu'," ujarnya lagi.

Jawaban Arie Kriting tentu membuat Indah Permatasari terenyuh. Arie diceritakan tetap legawa meski masih belum mendapat restu dari ibu Indah Permatasari.

Ibu Indah Permatasari, Nursyah Mustamim [YouTube: Indosiar]

"Dan itu bikin aku terenyuh. Maksudnya kamu bayangin aja ya. Orangtua mana atau anak mana yang dimaki-maki sama orangtua lain gitu. Tapi dia menghadapinya dengan legowo, dengan ya udah ikhlas aja. Sampe sekarang," kata Indah Permatasari.

Baca Juga:
10 Potret Mumuk Gomez Berhijab Sejak Menikah, Gayanya Simple tapi Auranya Tuai Pujian

Indah Permatasari resmi menikah dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021. Saat ini mereka tengah menantikan kehadiran anak pertama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More