Yohanes Endra | MataMata.com
Potret terbaru Fuji dengan rambut pendek berponi. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Meski punya banyak penggemar, Fujianti Utami alias Fuji adik ipar Vanessa Angel juga sering menerima komentar negatif.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Fuji dikritik karena unggahan terbarunya di Instagram. Video yang dibagikan merangkum aktivitasnya selama sehari.

"A day in Fuji's life," tulis Fuji di unggahannya pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga:
Fuji Depresi sampai Pergi ke Psikolog: Aku Dibilang Tenar Lewat Jalur Musibah

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Dalam video, tampak anak bungsu dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati tersebut menjalani kegiatannya, mulai dari belanja hingga merayakan ulang tahun sang kekasih, Thariq Halilintar.

Unggahan Fuji dibanjiri komentar dari para penggemarnya yang mengaku gemas dengan tante kesayangan Gala Sky tersebut. Namun ada komentar haters yang mengkritik paras Fuji.

"Ribet banget ya jadi jelek, mau ngepap aja mesti buka Instagram dulu, pakai filter yang bikin cakep sama pakai masker," tulis akun @yowis.cuk.

Baca Juga:
Fuji Bikin Iri Lagi-Lagi Dapat Kado Mewah dari Ayank: Nyari yang Kayak Thariq di Mana Sih?

Alih-alih membalas dengan emosi, bintang film Bukan Cinderella itu menanggapinya dengan santai namun menohok. "Ayo rawat diri bang," tulis Fuji singkat.

Potret Fuji Nonton Formula E (instagram/fuji_an)

Banyak netizen mendukung Fuji melawan komentar julid haters. Mereka menyerang balik haters tersebut dengan komentar tak kalah pedas.

"Ribet ya punya attitude jelek. Suka nyibir orang. Inget bang di mata Allah semua sama," tulis akun ain****e.

Baca Juga:
Sinopsis Bukan Cinderella, Film Debut Fuji yang Akan Tayang 28 Juli 2022

"Ciri manusia terbelakang itu sibuk komenin orang lain, tapi lupa ngaca," cibir akun @ri****rir.

"Yang penting duit banyak. Gimana kamu duitnya banyak nggak? Kalo misalkan orangnya jelek, duitnya minim emang iya ribet dan sedih," imbuh akun dy****70.

"Iri bilang bos. Fuji pake filter cakep, lah elu pakai pakai filter bisa lebih cakep dari Fuji nggak? Ngakak," sahut akun anu*****nto.

Baca Juga:
Bukan Sengaja Jual Kesedihan, Alasan Fuji Pamer Momen Gala Ziarah ke Makam Ortu Curi Perhatian

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More