Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Boy William (Instagram/boywilliam17)

Matamata.com - Boy William punya hubungan yang begitu akrab dengan sang keponakan. Seperti diketahui, keponakan Boy William merupakan putri dari Raymond Hartanto yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada 2019.

Keponakan Boy William tersebut bernama Kylie. Saat Raymond Hartanto yang merupakan adik kandung Boy William meninggal dunia di usia 26 tahun, Kylie masih bayi.

Kabar terbaru Kylie akhirnya dibagikan Boy William melalui Instagram pada Minggu (3/7). Kylie tampak sudah tumbuh besar dengan rambut panjang serta semakin ceriwis saat diajak ngobrol Boy William.

Baca Juga:
Boy William Tegaskan Bukan Afiliator Aplikasi Trading Ilegal: Aku Nggak Terima Komisi

Boy William. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Kamu kenapa lucu banget?" tanya Boy William. "Emang dari sananya," jawab Kylie yang tampak dipangku sang paman.

"Oh begitu. Bisa diubah nggak?"tanya Boy William lagi. "Nggak bisa," sahut Kylie yang membuat Boy William tertawa terbahak-bahak.

Tingkah Kylie yang menggemaskan itu membuat Boy William mengenang mendiang Raymond Hartanto. Boy William pun yakin apabila mendiang sang adik selalu tertawa di surga karena melihat Kylie yang menggemaskan.

Baca Juga:
Akhirnya Diungkap, Wajah Lucinta Luna usai Operasi Bikin Boy William Kaget

Boy William Ingat Mendiang Adik saat Main Sama Keponakan. (Instagram/boywilliam17)

"Emang dari sana-nya, gak bisa diubah. Bapaknya di surga ngeliat ini ngakak mulu kali ya.. Ray, anakmu bro.." tulis Boy William melalui caption.

Namun Kylie justru dibilang semakin mirip Boy William karena sama-sama lawak. Pendapat warganet itu juga dibenarkan rekan artis Boy William, Citra Scholastika.

"Jadi mirip uncle nya ya lawak! She’s lovely," komentar Citra Scholastika. "Tapi mirip om boy yah ponakannya," sahut akun @velia_alini. "Jiplakan boy banget," balas akun @tobing_deasy.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamerkan Muka Baru Sehabis Oplas, Boy William: Kayak Ondel-Ondel

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More