Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret awet muda Vincent Rompies. (Instagram/@vincentrompies)

Matamata.com - Vincent Rompies menjadi perbincangan hangat netizen usai berhasil menjadi juara Tepok Bulu 2022. Rekan presenter Desta tersebut sukses mengalungkan medali emas setelah bertanding melawan presenter olahraga, Valentino Jebret. 

Tepok Bulu 2022 merupakan pertandingan bulu tangkis yang menghadirkan beberapa artis papan atas sebagai pesertanya. Sementara atlet bulu tangkis legendaris, Taufik Hidayat menjadi komentator. Di pertandingan final yang digelar Minggu, 4 juli tersebut Vincent Rompies berhadapan dengan Valentino Jebret. 

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 21-12 dan 22-20. Hasil pertandingan ini juga sukses membuat rekan ngehost Vincent, Desta merasa bangga. 

Baca Juga:
Rating Film Cameo Shah Rukh Khan Sempat Jeblok Kini Meroket

Dihadiri keluarga, momen hangat Vincent Rompies mencium sang anak dan istri saat menang menjadi sorotan. Jarang memperlihatkan momen bersama keluarga, seperti apa sosok pemenang Tepok Bulu Vindest 2022 ini? Biar nggak penasaran, yuk simak profil Vincent Rompies berikut ini!

Profil Vincent Rompies 

Profil Vincent Rompies(Instagram/@vincentrompies)

Nama Vincent Rompies tentu sudah tak asing lagi di telinga netizen. Pria kelahiran 29 Maret 1980 ini memulai karirnya di dunia hiburan sejak 1998. Berawal sebagai penyanyi, kini Vincent merupakan salah satu host kenamaan tanah air. 

Baca Juga:
Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary, Segera Tayang di Bioskop, Teror Horror Kembali Terjadi

Pemilik nama lengkap Vincent Ryan Rompies ini juga berprofesi sebagai aktor, musisi, komedian, bahkan producer film. Aktor yang menikah dengan Irfita Karamoy pada tahun 2005 ini telah dikaruniai 3 orang anak. 

Perjalanan Karir Vincent Rompies 

Profil Vincent Rompies(Instagram/@vincentrompies)

Di dunia musik, Vincent memulai karirnya sebagai anggota grup band Clubeighties dan menelurkan 4 buah album. Setelah keluar dari band tersebut, ia kembali membentuk grup band The Cash bersama dengan Tora Sudiro dan Deddy Mahendra Desta. 

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Kagumi Pola Didik Ashanty Sebagai Ibu Sambung, Putri Delina Kena Sentil Netizen

Bersama The Cash, Vincent merilis sebuah single yang berjudul Diet. Di tahun 2020, rekan Deata ini kembali bergabung dengan sebuah grup musik bernama Goodnight Electric. 

Sementara di dunia presenter, suami Irfita Karina Karamoy ini pernah membawakan acara TV, salah satunya MTV Bujang. Aktor berusia 42 tahun tersebut juga pernah menjadi penyiar radio bersama dengan sahabatnya, Desta. 

Selain musisi dan presenter, Vincent juga telah membintangi banyak film, bahkan memproduksi film berjudul Pretty Boys(2019). 

Baca Juga:
Lirik Lagu Bad Haircut - Stephanie Poetri feat. JVKE

Kini Vincent dikenal duo presenter kocak, Vindes bersama dengan sahabat sekaligus rekannya, Desta. 

Kehidupan Pribadi Vincent Rompies

Profil Vincent Rompies(Instagram/@vincentrompies)

Vincent dikenal sebagai salah satu artis yang jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya. Sebagai presenter yang mewawancarai orang, Vincent justru jarang di interview. 

Host Tonight Show ini juga hampir tidak pernah mengunggah foto anggota keluarganya di media sosial. Berkat acara Tepok Bulu 2022 ini, netizen berkesempatan menyaksikan momen hangat Vincent dan keluarganya. 

Vincent menikah dengan Irfita Karina Karamoy pada 2015 dan dikaruniai tiga anak, yaitu Farrel Legolas Rompies, Gio Rompies, dan Gahan Adriel Rompies.

Pada momen kemenangannya kemarin, Gio Rompies turut memberikan dukungan kepada sang ayah. Momen Vincent mencium Good pun sontak menarik perhatian netizen. 

Itu dia Profil Vincent Rompies, rekan Desta yang jadi pemenang di perhelatan Tepok Bulu 2022. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More