Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Nathalie Holscher. (YouTube/Melaney Ricardo)

Matamata.com - Nathalie Holscher sempat memberi kabar baik mengenai hubungannya dengan putri sambung, Putri Delina. Istri Sule itu mengaku sudah tak punya lagi masalah.

"Semua sudah clear," kata Nathalie Holshcer, saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat pada 23 Juni lalu.

Curhatan Pilu Putri Delina ke Maia Estianty (Instagram/putridelinaa)

Namun meski sudah berdamai, Nathalie Holscher rupanya belum juga pulang ke rumah Sule, yang ditempati bersama sang putra, Adzam tiga anak sambungnya.

Baca Juga:
Rating Film Cameo Shah Rukh Khan Sempat Jeblok Kini Meroket

Lebih dari 10 hari dari pernyataannya sudah damai dengan Putri Delina, Nathalie Holscher belum juga pulang ke rumah suami.

Malah hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina masih dingin, lantaran keduanya kerap menghadiri undangan podcast dan bicara mengenai keluarga.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram/panjikomara]

Pernyataan Putri Delina di sejumlah podcast pun dianggap menambah panas suasana. Malah kini kembali dikabarkan kalau Nathalie Holscher sudah tak berniat kembali ke rumah Sule.

Baca Juga:
Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary, Segera Tayang di Bioskop, Teror Horror Kembali Terjadi

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Nathalie Holscher yang ditemui di Studio PO di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 4/7/2022) malam menjawab, "Tanya sama yang di sana (Sule)," kata Nathalie Holscher, mengutip dari YouTube Seleb On Cam News.

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

Sedangkan ketika ditanya soal alasan mengapa dirinya kini jadi sering tampil di sejumlah undangan tv dan podcast, Nathalie Holscher mengaku karena untuk membeli susu sang anak, Adzam.

"Buat beli susu Adzam," kata Nathalie Holscher singkat.

Baca Juga:
Profil Erika Carlina, Model yang Trending Usai Kalahkan Tim Raisa dan Anya Geraldine

Load More