Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Manggung BCL dan Ariel NOAH (instagram/teambcl)

Matamata.com - Setelah hampir vakum selama 5 Tahun, Bunga Citra Lestari alias BCL akan gelar Konser yang bertajuk “Blossom Intimate” di Singapura pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2022. 

Kelak, BCL mengajak Ariel NOAH untuk berkolaborasi di konsernya. Bunga Citra Lestari mengonfirmasi kehadiran Ariel NOAH dalam konser tunggalnya di Singapura.

Warganet pun mempertanyakan alasan BCL memilih Ariel sebagai partner duetnya. Terlebih lagi kedekatan BCL dengan Ariel sempat menjadi buah bibir di kalangan publik.

Baca Juga:
Rosmanizar Lepas Hijab usai Cerai dari Didi Mahardika: Semoga Kita Dapat Hidayah dari Allah

Gaya Anggun Bunga Citra Lestari Pakai Kebaya (Instagram/bclsinclair)

BCL menjawab pertanyaan publik bahwa ia memiliki rencana tersendiri dalam mengajak Ariel. Ia merasa kolaborasi dengan Ariel pun banyak disukai oleh penonton.

"Kalau untuk Ariel, ya tadi aku udah bilang sama Ariel udah banyak sekali kolaborasi bersama sama gitu ya. Kita memang punya lagu duet bareng dan itu tidak cuma satu lagu, ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di tv maupun di offair orang-orang pun senang nonton kolaborasi kita berdua," ungkap tegas Bunga Citra Lestari, dikutip dari Youtube Seleb On Cam News. Rabu (06/07/2022)

Momen Manggung BCL dan Ariel NOAH (instagram/teambcl)

BCL pun mengakui bahwa ia senang dapat mengenal sosok Ariel karena Ariel mampu memberikan semangat saat ia sedang terpuruk. Terutama, 2 tahun lalu menjadi waktu yang menyulitkan untuk Bunga Citra Lestari. Dikarenakan harus kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair pada 2020.

Baca Juga:
Arawinda Dituding Jadi Pelakor, Keluarga Korban Buka Suara

"Kitanya pun happy dan dia (Ariel) juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku diproses aku untuk bisa siap memperkenalkan diri aku yang baru, itu salah satunya Ariel," ujar Bunga Citra Lestari.

"Dari segi musikalitas banyak membantu aku untuk ngasih pendapat dan masukan dan nyemangatin untuk bisa terus berkarya," imbasnya.

Baca Juga:
Gala Sky Bengong Lihat Vanessa Angel, Tatapan Kosongnya Nyesek: Mami Papi Perginya Lama Ya?

Load More