Nur Khotimah | MataMata.com
Raul Lemos menjenguk Ameena (instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Raul Lemos kembali menghabiskan waktu bersama sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta. Momen Raul Lemos dan Ameena pun sukses mencuri perhatian netizen di media sosial TikTok.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @ateam.smi, Raul Lemos terlihat berdandan rapi memakai kemeja batik saat menghabiskan waktu bersama Ameena.

Sementara Ameena tampil manis dalam balutan dress motif bunga yang dipadukan dengan celana panjang dan kaos kaki. Ia juga memakai hiasan cantik di bagian kepala.

Baca Juga:
BCL Blak-blakan Gandeng Ariel NOAH Konser di Singapura: Dia Bantu Aku Terus Semangat

Momen pertama kali Raul Lemos bertemu Baby Ameena (Instagram/krisdayantilemos)

Di awal video, Raul Lemos hanya menatap cucunya sambil tersenyum sebelum akhirnya mengecup kepala Ameena. Suami Krisdayanti itu nampak begitu bahagia menggendong sang cucu.

"Ameena lagi digendong Avooo," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok @ateam.smi, Selasa (5/7/2022).

Video tersebut tengah viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 800 ribu kali dan mendapat ratusan komentar. Banyak netizen yang terenyuh melihat momen Raul Lemos menggendong putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga:
Rosmanizar Lepas Hijab usai Cerai dari Didi Mahardika: Semoga Kita Dapat Hidayah dari Allah

Momen Raul Lemos gendong Ameena bikin terenyuh. (TikTok/@ateam.smi)

"Kelihatan banget kalo Om Raul sayang sama Ameena," ujar netizen. "Kelihatan Avo sayang banget sama Ameena," tulis lainnya. "Kagum lihat pak Raul ke cucunya. Sehat selalu ya pak Raul, the best pokoknya," komentar netizen.

Di sisi lain, ada juga netizen yang memuji Atta Halilintar karena dinilai berhasil membuat keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah semakin akur.

"Atta ngenyatuin keluarga banget. Pantes rezekinya ngalir," puji netizen. "Terima kasih Atta sudah menyatukan keluarga ini," imbuh yang lain. "Padahal dulu pernah ada perselisihan tapi setelah menikah menyatukan semuanya. Sehat-sehat semuanya, seneng lihat keluarga selalu bahagia ya," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Arawinda Dituding Jadi Pelakor, Keluarga Korban Buka Suara

Load More