Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Raisa. (Instagram/raisa6690)

Matamata.com - Baru-baru ini Raisa dibikin kaget setelah mengisi BBM mobilnya yang tak disangka biayanya menyentuh jutaan.

Pelantun lagu "Usai Disini" itu mendadak jadi perbincangan warganet. Sebab, Raisa mengaku kaget dengan tarif yang harus dibayarkan saat mengisi BBM.

Rasa kaget tersebut dituangkan dalam unggahan Instastorynya dengan memotret rincian pembelian BBM yang dilakukannya.

Baca Juga:
9 Momen Persiapan Gen Halilintar Balik ke Indonesia, Borong Banyak Oleh-Oleh

Instastory Raisa (Instagram/@raisa6690)

"Astagfirullahhh," tulis Raisa sembari menyertakan emotikon mewek di caption Instagramnya, dikutip Rabu (06/07/2022).

Harga BBM per liter saat ini sudah mengalami kenaikan dan berada di angka Rp. 21.870 di sebuah SPBU. Sementara, pembelian BBM yang dilakukan Raisa itu mencapai 56,84 liter. 

Namun yang mengejutkan, total tarif yang harus dibayarkan oleh Raisa menyentuh 1,2 jutaan, dengan rincian Rp 1.234.091 yang tertera pada Instastorynya itu.

Baca Juga:
Gantengnya Daven Junior MasterChef Disebut Mirip Rafathar, Netizen Tak Setuju: Chef Arnold Waktu Bocah

Transformasi Raisa (Instagram/@raisa6690)

Sontak, postingan tersebut menuai reaksi beragam dari warganet. Netizen merasa jika hal itu dialami oleh mereka pun akan merasakan yang sama seperti yang dirasakan Raisa. 

“Sekelas Raisa istighfar, sekelas saya ma inalilahi aja,” ujar be*******19, “Gaji sebulanan itu mah,” ujar netizen  _p***3_, “Raisa aja Istigfar kita udah jelas baca Ayat Kursi,” timpal ci******od.

Sebagai informasi, Raisa Andriana dikenal luas setelah merilis debut single solonya yang berjudul "Serba Salah". Kini, Raisa telah menikah dengan Hamish Daud yang merupakan seorang presenter.

Baca Juga:
Profil Arawinda Kirana, Pemeran Film Yuni yang Dituding Jadi Pelakor

Load More