Anjasmara (Instagram)

Matamata.com - Kucing Anjasmara hilang. Tak main-main, kucing peliharaan Anjasmara berasal dari ras bengal yang harganya mencapai puluhan juta. Aktor ganteng ini pun membuat sayembara untuk mencari kucingnya.

Dari keterangan yang dibagikan, kucing Anjasmara hilang pada tanggal 28 Juni 2022 kemarin di sekitar kawasan Jalan Kemang Utara V.

"Tolong. Kucing aku hilang. Bagi yang menemukan akan mendapatkan imbalan. Aku cuma mau Jack Jack pulang," kata Anjasmara dilansir dari akun Instagram @anjasmara pada Rabu (6/7/2022).

Baca Juga:
6 Potret Artis Liburan di Disney World Orlando, Anang Hermansyah Boyong Karyawan

Anjasmara dan kucing peliharaannya, Jack Jack (Instagram/@anjasmara)

Kucing ras bengal Anjasmara sendiri diketahui memiliki harga yang fantastis sekitar Rp21 juta hingga Rp42 juta.

"Pulang donk sayang. Ayah kangen sama Jack Jack. Please ya Allah, tolong bawa Jack Jack pulang," imbuhnya.

Dalam akun Instagram-nya, seleb asal Blitar itu berjanji akan memberikan imbalan untuk pihak yang berhasil menemukan kucing peliharaannya. 

Baca Juga:
Raisa Mewek Gegara Isi Bensin Rp 1,2 Juta, Netizen Ikut Syok: Itu Gaji Saya Sebulan

kucing peliharaan Anjasmara hilang (Instagram/@anjasmara)

"Buat temen-temen yang berhasil menemukan Jack Jack, saya pasti akan memberikan imbalan. Buat temen-temen yang sudah mengadopsi Jack Jack, saya akan mengganti uang adopsi yang sudah dikeluarkan," ujar Anjasmara dalam unggahan lain.

Selain itu, suami Dian Nitami tersebut mengirimkan pesan kepada pihak yang telah mencuri kucing kesayangannya.

"Buat kamu yang sudah mengambil Jack Jack, semoga kamu tidak merasakan rasanya kehilangan anggota keluarga kamu," ujarnya.

Baca Juga:
Mayang Gagal Kuliah Kedokteran Gigi, Pembelaan Doddy Sudrajat Tuai Cibiran

Beragam komentar diberikan oleh netizen usai menyimak unggahan yang dibuat oleh Anjasmara. Tidak sedikit netizen yang ikut prihatin dan mendoakan kucing Anjasmara segera ditemukan.

"Semoga Jack Jack cepat ditemukan ya," tulis netizen. "Sedih banget pasti," komentar netizen lain. "Aku kehilangannya bertahun-tahun," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Aishameglio Anak Duta Sheila On 7 Plesiran di Luar Negeri, Pesona Cantiknya Membius

Load More