Yohanes Endra | MataMata.com
Daftar Nominal Uang Bulanan Seleb Sultan (Instagram/sarwendah29/ransbeautyid)

Matamata.com - Kekayaan para seleb memang tak ada habisnya dibicarakan. Julukan 'Sultan' diberikan atas harta melimpah yang sering dipamerkan dalam setiap kesempatan, utamanya di konten YouTube. Selain itu, barang branded yang digunakan para seleb pun tak bisa membohongi kekayaan yang mereka miliki.

Lantas untuk urusan uang bulanan, berapa nominal yang diterima para istri sultan ya? Berikut daftar nominal uang bulanan seleb sultan yang perlu kamu tahu!

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
Meski Sering Disebut Sultan, Nagita Slavina Punya Kebiasaan Rakyat Jelata: yang Membedakan Isi Rekeningnya

Daftar Nominal Uang Bulanan Seleb Sultan (Instagram/ransbeautyid)

Raffi Ahmad pernah mengungkap bahwa Nagita Slavina biasa menghabiskan uang Rp1 miliar setiap bulan. Namun Nagita langsung membantah dan mengaku uang bulanannya tak pasti. Nominalnya pun jauh dari jumlah yang disebut Raffi tersebut.

Di kesempatan yang lain, Raffi Ahmad mengungkap nominal uang bulanan Rp200 juta dengan rincian uang tunai Rp50 juta dan 3 kartu kredit dengan limit masing-masing Rp50juta untuk Nagita Slavina. Kendati begitu, Nagita diceritakan tak pernah menghabiskannya.

2. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Anak Sultan! Momen Rafathar Beli Mainan Habis Rp48 Juta Jadi Perbincangan

Daftar Nominal Uang Bulanan Seleb Sultan (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Sebagai istri dari pengusaha ternama di Indonesia, Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sudah jarang bekerja di dunia hiburan. Meski tak menyebutkan nominal, Nia mengaku sang suami memberikan uang bulanan lebih banyak dari penghasilannya sebagai artis.

3. Sarwendah

Daftar Nominal Uang Bulanan Seleb Sultan (Instagram/@sarwendah29)

Nominal uang bulanan Sarwendah juga pernah diungkap Ruben Onsu. Sarwendah disebut mengelola uang Rp40 juta setiap bulan untuk kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga:
Fuji Dapat Sepatu Bertabur Kristal dari Thariq Halilintar: Resiko Jadi Pacar Sultan!

Namun nominal tersebut terus meningkat dari tahun ke tahun karena harga kebutuhan yang melonjak. Saat disebutkan nominal Rp150 juta untuk uang bulanan Sarwendah di tahun 2021, Ruben Onsu hanya tertawa, tidak membantah atau membenarkan.

4. Ussy Sulistiawaty

Daftar Nominal Uang Bulanan Seleb Sultan (Instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty kabarnya mendapatkan nominal uang bulanan sebesar Rp200 juta. Hal itu diungkap sendiri oleh suami Ussy, Andhika Pratama.

Baca Juga:
Ada Chef Pribadi di Rumah Momo Geisha, Menu Makan Sehari-hari Kaya Sultan

Namun bukan untuk kepentingan pribadi, banyak hal yang harus diperhatikan Ussy Sulistiawaty mulai dari cicilan rumah hingga biaya sekolah anak. Total pengeluaran rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dengan 5 anak kabarnya mencapai Rp450 juta per bulan.

5. Nathalie Holscher

Daftar Nominal Uang Bulanan Seleb Sultan (Instagram/@nathalieholscher)

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tengah diterpa gosip tak sedap. Kabarnya Nathalie meninggalkan rumah Sule yang memiliki 37 karyawan.

Saat berbincang bareng Ussy Sulistiawaty, Nathalie Holscher mengungkap pengeluaran bulanan mencapai Rp150 juta dengan banyaknya karyawan tersebut. Namun Nathalie tak mengungkap nominal uang bulanannya secara pasti.

6. Syahrini

Daftar Nominal Uang Bulanan Seleb Sultan (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini belakangan sudah jarang tampil di atas panggung. Bagaimana tidak, Syahrini mengaku mendapat uang bulanan dari Reino Barack sebesar 3 kali lipat dari honornya saat perform.

Di sisi lain, Syahrini pernah pula mengatakan bisa mendapat Rp1 miliar dalam sebulan saat menyanyi dari panggung ke panggung. Lantas benarkan uang bulanan Syahrini Rp3 miliar? Pelantun "Sesuatu" tersebut tak menyebutkan nominalnya secara pasti.

Itu dia sebagian daftar nominal uang bulanan seleb. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More