Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher telah resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Sorotan netizen pun tertuju pada Nathalie Holscher.

Apalagi, Nathalie beberapa kali mengunggah potret terbaru tanpa Sule. Ia justru menyinggung soal penguat dirinya selama ini, yakni sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna.

"Cintaku. Penguat Bunda," tulis Nathalie Holscher, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Panitera Ungkap Jadwal Sidang Perdana

Dalam unggahannya, terlihat potret Nathalie Holscher sedang menggendong baby Adzam. Selain itu, ada pula potret ketika Nathalie Holscher berjuang melahirkan sang buah hati.

Nathalie Holscher dan anaknya. (Instagram/nathalieholscher)

Tampak Nathalie Holscher memakai tabung alat bantu pernapasan. Ia juga tampak tersenyum kala bisa berfoto dengan baby Adzam untuk pertama kalinya.

Sederet netizen dan rekan artis langsung prihatin melihat potret Nathalie Holscher tersebut. Ria Ricis bahkan menyematkan emotikon love di kolom komentar.

Baca Juga:
Sule Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher

"Ibu terbaik dengan sejuta rasa sayang dan sabarnya," komentar netizen.

"Bund sabar ya, di balik semua cobaan yang Allah berikan pasti ada jalan keluarnya, Allah percaya kalo bunda kuat dan bisa menghadapi ini semua, kun fayakun bundaaaa, kami semua sayang bunda," timpal netizen yang lain.

Nathalie Holscher dan anaknya. (Instagram/nathalieholscher)

Sebagai informasi, Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Baca Juga:
Manisnya Momen Sule Terang-terangan Kagumi Nathalie Holscher, Puji Pinggulnya Besar

Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Sebelum ini, hubungan Nathalie Holscher dikabarkan renggang dengan Putri Delina, salah satu anak Sule. Nathalie bahkan sampai meninggalkan rumah Sule untuk kedua kalinya sambil membawa anak mereka.

Nathalie Holscher sebelumnya sempat keluar dari rumah pada 2021. Ia saat itu memutuskan pergi karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru Sule.

Baca Juga:
Nenek Nathalie Holscher Tak Terima Cucunya Dianggap Gagal Jadi Ibu Tiri: Ini Anak Luar Biasa

Load More