Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Ello dan Cindy Maria (Instagram/marcello_tahitoe)

Matamata.com - Marcello Tahitoe atau Ello dan Cindy Maria, saat ini sedang diliputi rasa bahagia. Baru-baru ini Ello umumkan sang istri, Cindy Maria telah mengandung anak pertama mereka. 

Saat Ello memberikan kejutan di hari ulang tahun wanita yang dicintainya itu, Cindy justru membalas dengan kejutan yang lebih spesial lagi.

Postingan Instagram Ello (Instagram/marcello_tahitoe)

Perempuan yang dinikahi oleh Ello pada 25 Januari 2022 itu  memberikan kotak berwarna hitam menjadi sebuah kado untuk vokalis Dewa 19. Kotak tersebut berisi alat tes kehamilan yang menunjukkan dua garis. Wajar saja jika Ello merasa sangat berbahagia atas kejutan tersebut.

Baca Juga:
Beredar Foto Medina Zein Pakai Baju Tahanan, Wajahnya Dibilang Ngeselin Banget!

Rasa bahagia dan harapan Ello untuk mendapatkan banyak doa agar lancar dalam proses kehamilan sampai dengan melahirkan, diutarakan melalui postingan instagramnya. Terlihat ia memotret istrinya dan kotak kado yang diberikan oleh sang istri.

"Happy birthday istrinya @cindymariatahitoe .. i love youuuu!!!!!!! aku pengen surprise-in kamu malah aku yg kamu surprise-in!!! (liat slide 2) Thank you Jesus.. i’m so happy!!! Nitip doanya ya guys!!" tulis Ello didalam caption postingannya, Jumat (8/7/202).

Postingan Instagram Ello (Instagram/marcello_tahitoe)

Respons positif pun diberikan oleh temannya baik dari kalangan musisi, ataupun selebriti. Turut serta mendoakan dan berbagaia atas kehamilan isti Ello.

Baca Juga:
Beda Sikap Putri Delina dan Aurel Hermansyah ke Ibu Sambung Digunjing: Kuncinya di Anang dan Sule?

"Aa selamat kak Ello dan istriiii," komentar tissabiani.

"Ahhhh gemeeeeeshhhhh selamaaaatttt," tutur hestipurwadinata.

"Congraattssss sehat-sehat ya kalian," tambah musisi lainnya.

Baca Juga:
Karina Nadila Melahirkan Anak Pertama, Wajah Bayinya Cantik dan Gemesin Banget!

Load More