Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nenek Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth akhirnya buka suara terkait kabar percerain Nathalie dengan komedian Sule. Ia menyayangkan pernikahan yang baru seumur jagung itu harus berakhir.

Hetty selaku keluarga dari Nathalie Holscher mengaku kecewa dan menyayangkan keputusan sang cucu. Namun, dia mengaku tidak ingin mencampuri rumah tangga cucunya.

"Saya pribadi, sangat disayangkan. Tapi kalau itu yang terjadi mau diapakan," ujar Oma Hetty, dikutip dari YouTube KH Infotainment, pada Jumat (8/7/2022).

Baca Juga:
13 Potret Rumah Dewi Perssik yang Harganya Rp 30 Miliar, Mewah Banget!

Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sambung. (Instagram/ferdinan_sule)

Selain itu, Hetty pun merasa kaget akan keputusan Nathalie, mengingat usia pernikahan mereka yang masih sangat muda. Tetapi, ia tetap menyerahkan semuanya kepada sang cucu. Ia mempercayakan semua keputusan yang Nathalie pilih adalah yang terbaik.

"Itu kejutan buat saya, dan itu yang terjadi kan, ya sudah. Ini semua keputusan ada di Nathalie," tambahnya.

Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Menurut Oma Hetty, Nathalie Holscher merupakan seorang perempuan yang mandiri dan people struggling sedari kecil.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Kahiyang dan Bobby di Bali, Menanti Kelahiran Anak Ketiga

"Untuk dirinya sendiri, dia survive, keluarga semua senang, masalah buat dia itu jadi (prioritas) kedua atau ketiga lah yang penting dia enjoy, buat dia itu biasa bekerja" tuturnya.

Namun, ketika Oma Hetty diminta berkomentar terkait Sule yang lebih memilih anak-anaknya dibandingkan dengan Nathalie Holscher, ia memiliki jawaban tersendiri.

"Itu hak mereka kok, bicara apapun itu hak mereka" katanya.

Baca Juga:
Rizky Febian Beri Reaksi Tak Terduga saat Ditanya Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Sebagai penutup, Hetty Elizabeth mengungkapkan hubungannya selama ini dengan anak-anak Sule. Ia berkata bahwa keluarganya tak pernah sama sekali saling menanyakan kabar satu sama lain melalui pesan singkat. Hal ini terjadi semenjak Nathalie Holscher menikah dengan sang komedian.

Load More