Yohanes Endra | MataMata.com
Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sambung. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule dan keluarganya masih menjadi sorotan seiring pemberitaan gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher pada Sule. Video kebersamaan anak-anak Sule dengan Nathalie pun kembali diperbincangkan.

Seperti ketika Rizky Febian menghubungi si bungsu Ferdinan Adriansyach Sutisna alias Ferdi melalui panggilan video. Kala itu, Ferdi mengadu kepada Rizky Febian bahwa Nathalie Holscher sedang menangis.

"Si Bunda nangis," kata Ferdi. "Astaga Bunda. Lagu ini spesial buat bunda yang lagi nangis," sahut Rizky Febian yang langsung memainkan gitarnya, menyanyikan sebuah lagu untuk Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Syok Berat, Nenek Nathalie Holscher Buka Suara usai Cucunya Gugat Cerai Sule

Sikap Rizky Febian Saat Nathalie Holscher Nangis. (Instagram/mintullgemintul)

Video lawas yang dibagikan ulang oleh akun @mintullgemintul pada Jumat (8/7/2022) memperlihatkan Rizky Febian menciptakan lagu baru khusus untuk Nathalie Holscher. Liriknya pun sangat menyentuh seperti lagu-lagu Rizky Febian yang lain.

"Hingga datang Bunda, di kehidupan kita mengubah semuanya menjadi indah, melengkapi cinta yang ada. Kuingin berterima kasih pada kedatangan Bunda, mengubah keluarga ini menjadi sempurna karena kedatangan (Bunda)," merupakan sepenggal lirik lagu yang diciptakan dan dinyanyikan Rizky Febian.

Nathalie Holscher malah makin menangis ketika dinyanyikan Rizky Febian hingga tidak mau menunjukkan wajahnya di kamera. "Makasih udah bikin mewek," tutur Nathalie sebagai bentuk ucapan terima kasihnya.

Baca Juga:
Rizky Febian Beri Reaksi Tak Terduga saat Ditanya Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sambung. (Instagram/ferdinan_sule)

Karena video lawas Rizky Febian tersebut, warganet kembali menyalahkan Putri Delina atas perceraian Nathalie Holscher dan Sule. Menurut warganet, semua anak-anak cowok Sule kompak menyayangi dan menerima kehadiran Nathalie.

"Bagi anak-anaknya yang laki-laki, Nathalie kayak menyempurnakan hidup mereka lagi, jadi lengkap lagi ada ayah bunda lg, tapi bagi SI PALING INTROVERT, Nathalie udah kayak ancaman yang ngegantiin posisi ibunya, menarik perhatian ayah dan saudara laki-lakinya yang dulu terpusat padanya," sindir akun @artha***.

"Oh yang bermasalah hanya si putrinya saja kah? Mungkin karena ibu sambungnya masih muda jadi khawatir gitu kali ya," balas akun @moon***.

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sambung Sebelum Gugat Cerai Sule, Netizen Minta Hapus Foto Putri Delina

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More