Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

Matamata.com - Publik kembali membicarakan kisah soal Aurel Hermansyah yang pernah diusir oleh ibu sambungnya, Ashanty. Lagi-lagi, sikap Aurel ketika itu dibandingkan dengan Putri Delina.

Kabarnya, Aurel diusir Ashanty dari vila saat dia berusia 21 tahun. Pemantiknya, Aurel marah dilarang sang bunda pergi ke kelab malam.

"Jadi dia mau pergi dugem, aku bilang 'kak ini udah jam setengah 1 malam, terus dia kekeuh, 'aku ini udah 21 lho blabla'," kata Ashanty mengulang percakapan mereka waktu itu.

Baca Juga:
Sang Nenek Mendadak Bungkam soal Perceraian Nathalie Holscher: Oma Dilarang Keluarga

Anang yang melihat pertengkaran tersebut tak memihak siapa pun. Dia justru membiarkan Ashanty jalani peran sebagai ibu ketika itu.

Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti alias KD. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Waktu dia berantem keras, Aurel umur 21. Diusir dari vila, di situ aku nggak bisa bela siapa pun, di situ aku tunjukkan kembali bahwa aku nggak boleh memihak, aku ingin membangun rumah tangga ini jadi. Kalo nggak, aku gampang waktu itu, 'pergi kak kita'," kata Anang Hermansyah.

Menimpali Anang Hermansyah, Ashanty memang ingin jalani peran sebagai ibu. Meski dia selalu menggarisbawahi bahwa dirinya bukan menggantikan ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Baca Juga:
Akting Nangis Dibilang Kelewat Natural, Nathalie Holscher Balas Mak Jleb!

"Makanya kalau kita nggak bisa berperan jadi ibu, ini hilang arah," ujar Ashanty.

Ashanty mengusir Aurel lantaran anak sambungnya itu masih ngotot ingin pergi ke kelab malam. Meski dalam hati kecilnya, dia tak sungguh-sungguh mengatakan hal tersebut.

Aurel yang masih dalam keadaan emosi memilih pergi ke kamar dan menangis. Esok harinya, dia minta maaf kepada Ashanty.

Baca Juga:
Viral Nathalie Holscher Asuh Ferdi saat Tantrum: Putri Delina Bisa Begini?

"Akhirnya kita nangis-nangisan berdua," ujarnya.

Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Video obrolan mereka bersama Denny Cagur dan istrinya itu kembali ramai dibahas warganet. Akun TikTok Dewan Perwakilan Netizen sampai mengunggah kembali potongan video tersebut.

Komentar yang hadir pun membandingkan sikap Aurel dengan anak Sule, Putri Delina. Seperti diketahui, Putri Delina kini disebut-sebut jadi pemicu ibu sambungnya, Nathalie Holscer keluar dari rumah dan akhirnya gugat cerai Sule.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Sindir Jubir yang Mendadak Muncul usai Gugat Cerai Sule: Mau Bela Diri?

"Tapi Aurel nggak ngomong ke publik malah minta maaf," komentar Nui Nurma Sugita menyindir Putri Delina yang malah curhat di podcast soal Nathalie Holscher.

"Anang sebagai penengah yang baik, Ashanty sebagai sosok ibu sambung yang tegas, Aurel anak yang mau mendengar nasehat orangtua," komentar Rus****ita.

"@Sule prikitiw @putridelina dengerin nih contoh Mas Anang dan Mba Ashanty," komentar Lou*****rani.

Menariknya ada yang berandai apa yang terjadi jika Putri Delina berada di posisi Aurel saat itu.

"@putridelina mungkin kalo di giniin auto langsung komnas HAM," komentar eca******aaa.

Load More