Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji dan Mayang (Instagram)

Matamata.com - Idul Adha atau Hari Raya Kurban tengah dirayakan seluruh umat muslim di dunia. Para artis yang berpenghasilan fantastis pun berlomba-lomba membeli hewan kurban untuk dibagikan.

Termasuk Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel yang kini telah menjadi salah satu artis kenamaan Tanah Air. Fuji bukan hanya menjadi selebgram, tetapi sudah mulai merambah dunia akting.

Potret Fuji beli sapi kurban (YouTube/Fuji an)

Pada Hari Raya Kurban kali ini, Fuji membeli 2 ekor sapi. Salah satu sapi diatasnamakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sang kakak.

Baca Juga:
Sule Disebut Terlalu Angkuh gegara Reaksi yang Ditunjukkan saat Digugat Cerai Nathalie Holscher

Sedangkan yang satu lagi adalah kurbannya bersama sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.

"Satu buat Uda Febby (Bibi) Kak Vanessa, satu buat aku (sama) Gala. Jadi inget tahun lalu lihat sapi kurbannya Uda Febby (Bibi) Kak Vanessa sama Gala. Kangen deh," tulis Fuji pada Sabtu (9/7/2022).

Hewan kurban Fuji vs Mayang [Instagram/@fuji_an/@maayang.lucyana]

Begitu pun adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri. Mayang belakangan berkarier sebagai penyanyi dan bintang film, tak kalah dengan Fuji.

Baca Juga:
Maia Estianty Minta Maaf ke Sule, Fuji Berkurban untuk Vanessa dan Bibi

Mayang juga baru diterima sebagai mahasiswa Hubungan Internasional di Universitas Moestopo.

Di Idul Adha tahun ini, Mayang mengurbankan seekor kambing yang dipersembahkan untuk mendiang sang kakak dan sang ibunda. Seperti diketahui, ibunda Vanessa Angel meninggal saat melahirkan Mayang.

Doddy Sudrajat dan Mayang di Universitas Prof Dr Moestopo (Berargama), Kamis (7/7/2022). Mayang kini resmi menjadi mahasiswi Sospol jurusan Hubungan Internasionl Moestopo. Rena Pangesti/Suara.com]

"Alhamdulillah tahun ini bisa berkurban, aku mau persembahkan semua ini untuk almarhumah kakakku, almarhumah mama, dan orang yang telah tiada dalam hidupku," beber Mayang di hari yang sama dengan unggahan Fuji.

Baca Juga:
Maia Estianty Minta Maaf Ke Sule Buntut Gugatan Cerai Nathalie Holscher: Aku Jadi Gak Enak!

Fuji dan Mayang sama-sama bikin bangga ayah mereka. Doddy Sudrajat ayah Mayang memberikan nasihat agar berkurban bisa menjadi pelajaran untuk ikhlas dan tak mengharap pujian.

Sedangkan Haji Faisal menangis saat tahu Fuji berkurban untuk mendiang kakak-kakaknya. Haji Faisal sendiri turut berkurban 5 ekor kambing di samping 2 sapi Fuji. 

Baca Juga:
Atalia Unggah Foto Eril Kecil Manasik Haji, Tulis Pesan Haru: Takdir Mempercepat Hajimu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More