Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sosok Nathalie Holscher sedang ramai diperbincangkan saat ini. Rumah tangganya dengan komedian Sule terancam kandas.

Di samping masalah ini, publik pun penasaran siapa lelaki yang pernah singgah di hati mantan DJ itu sebelum bertemu Sule.

Sebelum menikah dengan Sule pada 15 November 2020 lalu, Nathalie Holscher sempat menjalin asmara dengan lelaki yang juga artis.

Baca Juga:
Putri Delina Ngaku Terakhir Dikenalkan Jika Ada Wanita Dekati Sule: Mereka Takut, Aku Paling Susah

Kira-kira siapa saja yah mantan kekasih Nathalie Holscher? Ini dia.

1. Indra The Titans

Indra The Titans, artis yang lahir di Hari Valentine. (Instagram/indra_thetitans)

Nathalie Holscher mengawali kariernya sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup duo bernama Rannath, bersama Indra The Titans.

Baca Juga:
Muncul Kabar Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey, IG Wenny Ariani Digeruduk Netizen: Klarifikasinya Kakak?

Indra The Titans saat itu merupakan mantan personel Peterpan, yang kini berganti nama menjadi NOAH.

Keduanya dikabarkan mengalami cinta lokasi imbas kerja bareng. Indra The Titans juga mengaku ketertarikan keduanya kepada musik menjadi salah satu hal yang membuatnya nyambung dengan Nathalie Holscher.

Indra The Titans saat itu merupakan seorang duda. Pada 2012 saat mengumumkan hubungannya dengan Nathalie Holscher, ia sempat berencana menikahinya. Sayang, hubungan asmara keduanya kandas sebelum hal itu terwujud.

Baca Juga:
Bikin Syok, Ini Harga Kaos yang Dipakai Lesti Kejora

2. Ebby Zigaz

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Pasca putus dengan Indra The Titans, Nathalie Holscher kembali menjalani hubungan dengan musisi, yaitu Ebby, bassist band Zigaz. Hubungan keduanya mulai terekspos di 2014.

Sayangnya, mereka sempat terlibat konflik. Bahkan, dikabarkan Ebby sempat melakukan kekerasan pada Nathalie Holscher dan asistennya Denny Dewanto karena perkara cemburu.

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Dicibir gegara Lulus S2 tapi Cuma Ngonten, Jawabannya Smart: yang Penting Invoice Tidak Main-main

Penganiayaan itu dilakukan Ebby di apartemennya. Nathalie Holscher disebut didorong, dipukul, serta ditendang.

Nathalie Holscher sendiri mengaku mengalami luka pada bagian bibir dan langsung melaporkan Ebby ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

Semenjak itu, hubungan mereka kandas.

3. Mantan Ajak Balikan

Nathalie Holscher ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

Lama menjomblo usai pacaran dengan Ebby Zigaz, Nathalie Holscher kemudian dekat dengan komedian kondang, Sule. Kabar tersebut baru terendus di awal 2020.

Beredar kabar saat dekat dengan Sule, Nathalie Holscher masih menjalin komunikasi dengan mantan kekasih yang tak diketahui pastinya siapa. Mantan kekasih yang diduga merupakan orang biasa itu sempat meminta balikan.

Nathalie Holscher sendiri tak menyebutkan, siapa mantan yang masih kontak dan berniat untuk balik tersebut.

Namun dipastikan bukan Indra The Titans atau Ebby, lantaran Indra The Titans sudah menikah, sementara Nathalie Holscher menutup komunikasi dengan Ebby Zigas pasca dugaan penganiayaan tersebut.

4. Sule

Sule. (YouTube/TS Media)

Usai segala rintangan pada hubungannya dengan Sule terlewati, Nathalie Holscher dan Sule mantap menikah di November 2020. Nathalie Holscher kala itu memutuskan menjadi mualaf dan menghapus tato.

Nathalie Holscher juga sempat belajar mengaji sebelum akhirnya memilih pakai hijab. Semua itu dilakukan jelang proses pernikahannya dengan Sule.

Namun kini rumah tangganya dengan Sule juga terancam perpisahan. Pasalnya Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022.

Load More