Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Kemesraan Bella Shofie dan Suami (Instagram/@bellashofie_rigan)

Matamata.com - Artis dan juga penyanyi Bella Shofie ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H, dengan turut serta membeli 26 ekor sapi untuk dikurbankan.

Kabar ini diketahui saat Bella Shofie mengunggah ucapan rasa syukur dan bahagianya lewat postingan Instagramnya.

Bella Shofie Berkurban [Instagram/ @bellashofie_rigan]

"Alhamdulillah ya Allah Masya Allah Tabarakallah, Allah maha baik. Tahun ini dikasih kesempatan bisa berkurban 21 Ekor Sapi ditambah penambahan 5 Ekor Total 26 Ekor Sapi di Pulau Buru," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga:
11 Potret Nathalie Holscher Rayakan Idul Adha Tanpa Sule, Tetap Bersuka Cita

Bella Shofie mengatakan bahwa jauh lebih banyak dari pada tahun sebelumnya, ia pun mengaku sangat bangga atas pencapaian itu.

"Tahun lalu masih inget banget berdoa sungguh2 semoga tahun ini dapat berkurban lebih banyak dari tahun kemarin Alhamdulillah Allah Kabulkan," jelasnya.

Ia berharap semoga hewan kurbannya ya ini mampu bermanfaat untuk banyak orang.

Baca Juga:
10 Outfit Seragam Keluarga Sule dan Nathalie Holscher, Kekompakan yang Terancam Tinggal Kenangan

"Bahagianya luar biasa makasih ya Allah atas kepercayaannya. Semoga semuanya yang dilakukan ini selalu menjaga niat baik yang ada di dalam hati mimi dan suami," lanjutnya.

Bella Shofie (Instagram @bellashofie_rigan)

Sedangkan, 26 sapi yang telah ia dan keluarga kurbankan telah diberikan secara langsung olehnya kepada 26 desa yang ada di Pulau Buru, ia juga mengaku amat sangat bahagia lantaran bisa berpartisipasi di momen Idul Adha tahun ini.

"26 ekor Sapi yang mimi dan suami kurbankan di Idul Adha 1443 H ini sudah diserahkan ke 26 desa yang ada di Buru. Mimi dan suami hanya melihat proses pemotongan sapi yang ada di Desa Waimiting mengingat waktu dan jauhnya masing2 desa," tambahnya.

Baca Juga:
Sule Izinkan Buah Hati Pacaran Beda Agama: Kalau Tiba-tiba Melarang Dibenci dong Sama Anak Gue

"Alhamdulillah Mashaallah Tabarakallah semoga berkah dan bisa berkurban lebih banyak lagi tahun depan . aamiin," tandasnya.

Sontak saja, unggahan Bella Shofie itu langsung dihujani komentar pujian dari para warganet.

"Dulu gedeg bgt sama ini org sumpah.. Tp skrg MasyaAllah bgt, skrg makin kesini makin baik bgt Akhlak nya.. Sehat selalu Orang baik," ujar aj***ng.

Baca Juga:
Selamat! Istri Omesh Lahirkan Anak Ketiga di Hari Idul Adha, Foto Perdana Dibanjiri Ucapan Selamat

"Ga iri liat kemewahan mami bela tapi iri liat berkurbannya mami bella.. Semoga tahun depan allah izinkan aku berqurban," tambah nr*******15.

"MasyaAllah semoga berkah Aamiin," imbuh ka*****87.

Load More