Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Wenny Ariani. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Kabar pengadilan menetapkan Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey akhirnya ditanggapi oleh Wenny Ariani. Lewat Instagram Story, Wenny Ariani membantah tegas kabar tersebut.

Wenny Ariani mengaku diserbu banyak pihak yang ingin mengkonfirmasi kebenaran kabar tentang putrinya dan Rezky Aditya. Ia pun muncul dengan menjelaskan fakta yang sebenarnya.

Unggahan Wenny Ariani [Instagram/@wenny_kekey_real]

"Dari kemarin banyak yang tanya berita tentang ini. Hoaks yah berita ini," tulis Wenny Ariani di Instagram Story, Senin (11/7/2022).

Baca Juga:
Keluarga Sebut Rini S Bon Bon Masih Ceria saat Idul Adha: Mungkin Memang Sudah Takdirnya

Wenny Ariani menjelaskan bahwa putusan terakhir dari pengadilan masih menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey.

"Putusan dari Pengadilan Tinggi Banten adalah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah biologis Kekey," sambungnya.

Rezky Aditya [Instagram]

Hanya saja, dia mengaku masih menunggu kasasi dari pihak Rezky Aditya yang sempat keberatan dengan hasil tersebut. Sejauh ini, putusan kasasi sendiri belum keluar.

Baca Juga:
10 Momen Nathalie Holscher Main Game Pilih Putri Delina Atau Nadya Holscher, Siapa yang Lebih Sering Dipilih?

"Jadi pihak kami masih menunggu apakah pihak RA kasasi atau putusan Putusan Tinggi Banten menjadi putusan yang inkrah," tuturnya.

Wenny Ariani [YouTube Al El Dul]

Seperti diketahui, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah sah dari Kekey, anak Wenny Ariani pada Mei 2022.

Rezky Aditya merasa keberatan dengan putusan tersebut mengingat dirinya belum melakukan tes DNA dengan Kekey.

Baca Juga:
Usai 'Potong Leher', Lucinta Luna Deg-degan Bakal Operasi Tulang Ekor di Korea Selatan

Dalam pernyataannya, Rezky Aditya menyebut akan melakukan tes DNA lebih dulu sebagai pembuktian. Hingga kini, belum terungkap hasil tes DNA di antara mereka.

Load More