Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Uya Kuya ikut diperiksa polisi terkait kasus dugaan pelecehan seksual Denise Chariesta oleh pengacara Razman Arif Nasution. Uya Kuya diketahui memenuhi panggilan polisi pada hari ini, Senin (11/7/2022).

Tidak sendiri, Uya Kuya diperiksa bersama sang istri, Astrid Kuya. Uya Kuya mendatangi Polda Metro Jaya sebagai saksi dari laporan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Razman Arif Nasution.

Uya Kuya dan Astrid Datangi Polda Metro Jaya [Youtube]

"Ini kan pelaporan Denise, gue jadi saksi pelaporan Denise. Yang ditanya seputar dugaan pelecehan seksual yang dialami Denise dibilang cadel, struck, dugaan pelecehan secara verbal," ujar Uya Kuya, dikutip dari YouTube KH Infotaiment pada Senin (11/07/2022).

Baca Juga:
Vinessa Inez Getol Kerja Buat Anak usai Cerai: Alhamdulillah Ada Aja Jalannya

Pada saat proses pemeriksaan istri Uya Kuya itu malah yang lebih banyak mendapatkan pertanyaan dari penyidik. Hal itu karena pelaporan yang diajukan Denise Chariesta ini berhubungan dengan wanita.

Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Astrid pun beranggapan bahwa dugaan pelecehan secara verbal yang dilakukan oleh Razman Arif Nasution bukan hanya merendahkan Denise tetapi juga merendahkan kaum wanita secara umum.

"Yang dia (Razman Arif Nasution) yang mengontoasikan buah-buahan sebagai tubuh wanita," tambah Astrid.

Baca Juga:
Blak-blakan Curhat Mudah Bosan, Putri Delina Kena Sentil Netizen: Katanya Introvert

Istri dari Uya Kuya itu merasa tak kuasa menahan rasa tak sukanya terkait sikap Razman Arif Nasution itu.

"Aku juga bilang ke penyidik begitu juga aku sebagai seorang wanita, tidak terima apa yang dia ngomong, itu sangat merendahkan banget, dengernya aja kita perempuan jijik banget," tegas Astrid.

Uya Kuya dan Istrinya pun berharap bahwa kasus dugaan pelecehan yang menjerat Razman Arif Nasution harus ditindak tegas.

Baca Juga:
Proses Cerai, Angga Wijaya Bawa Barang Berharga saat Keluar dari Rumah Dewi Perssik

"Harus ditindak tegas," timpal Uya Kuya.

Load More