Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Unggahan terbaru Luna Maya di Instagram sukses membuat pencinta Korea heboh. Bagaimana tidak, Luna Maya pamer foto akrab dengan Moon Se Hoon, bintang "Single's Inferno". Momen Luna Maya bersama Moon Se Hoon pun dikomentari Edric Tjandra.

Luna Maya memang diketahui tengah berada di Seoul, Korea Selatan. Momen ini dimanfaatkan oleh Luna untuk mengunjungi restoran milik Moon Se Hoon yang cukup terkenal, yakni Only Go. Beruntung, ia bertemu dengan sang bintang.

Dalam foto-foto yang diunggah pada Senin (11/7/2022), Luna Maya pamer kedekatan dengan satu lagi bintang tampan asal Korea Selatan.

Baca Juga:
Akui Sempat Cinlok, Amanda Rawles Bongkar Alasan Tak Pacaran dengan Jefri Nichol

"Moon and Moon," tulis artis berusia 38 tahun tersebut, merujuk pada namanya dan Moon Se Hoon.

Luna Maya pamer foto bareng bintang Single's Inferno. (Instagram/@lunamaya)

Tak hanya berdua, ada juga pengusaha Marianne Rumantir dan seorang travel blogger asal Korea bersama mereka. Lantas siapa sebenarnya sosok Moon Se Hoon yang foto bareng Luna Maya?

Bagi penggemar program-program Netflix, pastinya sudah tak asing dengan reality show hits bertema perjodohan, "Single's Inferno".

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Girang Predator Seksual Julianto Eka Dijebloskan ke Penjara: Akhirnya!

Moon Se Hoon adalah salah satu kontestan "Single's Inferno" yang pada akhirnya berpasangan dengan Shin Ji Yeon. Pasangan ini paling banyak dibicarakan selama acara berlangsung.

Momen Luna Maya liburan ke Korea Selatan. (Instagram/@lunamaya)

"Single's Inferno" sangat populer saat ditayangkan Netflix pada 2021. Tak heran jika banyak yang heboh melihat potret kedekatan Luna Maya dan Moon Se Hoon.

"Keren banget Moon," tulis netizen. "Yang main di Single's Inferno yah?? Yang awalnya dicuekin sama si cewek, eh malah jadi rebutan," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Bella Shofie Kurban 26 Sapi, Putri Delina Risi Sama Adik Nathalie Holscher?

Sejumlah rekan artis pun ikut memberikan komentar. Salah satunya adalah sahabat Luna Maya, Edric Tjandra yang menuliskan komentar penuh percaya diri.

"Aigoo ottoke gwenchana aaaaaa," komentar Chika Jessica heboh. "Mirip koko ya Lun?!" sahut Edric Tjandra.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Sebut Okie Agustina Terlalu Ikut Campur Urusan Asmaranya: Jadi Pusing

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More