Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Baby Izza. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy dan Indra Priawan merayakan Idul Adha di Amerika Serikat. Seperti diketahui, keluarga Nikita Willy menetap sementara di Los Angeles, California sejak beberapa bulan lalu.

Momen perayaan Idul Adha keluarga Nikita Willy jadi perbincangan di media sosial. Terlebih penampilan anak Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono alias Baby Izz, yang menggemaskan.

Dilihat dari video Instagram ibu Nikita Willy, Baby Izz nampak mengenakan kemeja yang dipadukan dengan sarung dan peci. Ia terlihat digendong sang kakek dalam video tersebut.

Baca Juga:
Sule Makin Tak Terurus Cuma Makan Mie Instan, Putri Delina Kena Sindir: Ortu Milih Anak, Anak Milih Pacar

"Izz, Izz, Masya Allah, Pak Haji. Mau khotbah di mana? Issa, Issa," goda ibu Nikita Willy, Yora Febrina, dalam video Instagram yang diunggah pada Senin (11/7/2022).

Potret gemas anak Nikita Willy rayakan Idul Adha di Amerika. (Instagram/@yorafebrina)

Baby Izz sesekali nampak tersenyum ketika kamera menyorot wajahnya. Ekspresi bayi yang lahir pada 7 April 2022 itu pun makin gemas saat digoda sang nenek.

Momen Baby Izz makin disorot usai video ibu Nikita Willy dibagikan ulang ke TikTok oleh akun @nikitawilly_indrapriawan. Banyak netizen yang mengomentari penampilan Baby Izz saat Idul Adha.

Baca Juga:
8 Kado Ultah Mewah Aurel Hermansyah, Tiket Trip ke Italia Paling Spesial

"Ganteng amat ya pake sarung dan peci. Pulang sholat Pak Haji," celetuk netizen. "Masya Allah, ganteng amat nih Pak Haji," imbuh yang lain. "Masya Allah Seikh Izza," kata netizen lagi.

Potret gemas anak Nikita Willy rayakan Idul Adha di Amerika. (TikTok/@nikitawilly_indrapriawan)

"Duh masya allah tabaraqallah, gantengnya dede Izza," puji seorang netizen. "Masya Allah, ganteng banget, gemez banget ngelihatnya. Pipinya ampe tumpah-tumpah anak sholeh, Izza," pungkas yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Willy memutuskan untuk melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat. Ia memilih rumah sakit terbaik ketika melahirkan pada April 2022 kemarin.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Diseruduk Zebra saat Temani El Barack ke Kebun Binatang

Load More