Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Tersiar kabar bahwa kisah cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins telah kandas. Atas kandasnya hubungan itu, media sosial pribadi Nikita Mirzani dihujani komentar oleh netizen dan membuatnya geram.

Kegeramannya itu akhirnya ia tuangkan saat membalas komentar netizen. Nikita Mirzani mengaku bahwa John Hopkins lah yang lebih dahulu membuat keputusan untuk meninggalkannya.

Liburan Nikita Mirzani Bareng John Hopkins di Bali (instagram/21jhopper)

"Mohon maaf saya yang diputusin dia. Jangan mengartikan sendiri," tulis Nikita Mirzani dalam kolom komentarnya, dikutip Selasa (12/07/2022).

Baca Juga:
Tiara Marleen Mau Minta Maaf ke Gala Sky Andriansyah, Tapi Tunggu Besar Dulu!

Lalu ia pun mengungkapkan bahwa tidak perlu mengasihani dirinya atas perpisahan yang dialaminya itu.

"Kenapa kasihan? Kan saya yang diputusin dia.. lebih baik putus daripada nikah terus cerai. Nti km makin nyinyir kan. Kalo pacaran putus nyambung itu biasa. Bener ga tuh," tambahnya.

Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Tak hanya itu, John Hopkins pun menuliskan pengumuman soal status asmaranya dengan Nikita Mirzani yang sudah kandas.

Baca Juga:
Mesranya Rizky Billar Rayakan Ulang Tahun di Ranjang dengan Lesti Kejora

"Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu," tulis John Hopkins di dalam Instagram Story nya,dikutip Selasa (12/7/2022).

Hopkins pun menegaskan bahwa penyebab kandasnya hubungan bersama Nikita Mirzani bukan karena masalah hukum yang menjerat artis itu.

"Bukan karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya," sambungnya.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Soroti Video Ruben Onsu Didorong Kru TV: Lo Pikir Itu Maunya Dia?

Load More