Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Delina dan Ferdi. (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Video Ferdi dianggap murung saat main bareng Putri Delina dan Rizwan Fadilah tengah jadi perbincangan. Sejumlah netizen berspekulasi pemilik nama Ferdinand Adriansyah itu merindukan Nathalie Holscher sehingga nampak murung dalam video yang beredar.

Di tengah hebohnya isu tersebut, Putri Delina membuat unggahan yang cukup menohok. Di mana Putri memamerkan keceriaan Ferdi ketika bermain bersamanya.

Seolah menanggapi dugaan netizen, Putri Delina pamer kebersamaan dengan Ferdi dalam selfie yang diunggah via Instagram story pada Selasa (12/7/2022).

Baca Juga:
9 Potret Gemas Baby Izz Rayakan Idul Adha di Amerika, Nikita Willy Dandani Pakai Peci

Potret kedekatan Ferdi dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdy_fas)

Dalam foto tersebut, Putri dan Ferdi kompak memasang ekspresi cemberut, seolah mengolok-olok netizen yang main ambil kesimpulan sendiri.

Di unggahan lain, mereka bermain-main dengan filter ekspresi sedih, yang membuat wajah orang terlihat sedih. Filter ini beberapa waktu lalu sempat hits di kalangan artis.

Dalam unggahan terdengar suara Ferdi yang menghibur sang kakak agar jangan sedih. Dengan wajah sedih efek filter, Putri terus berkata bahwa dia sedang ceria.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Tak Terima Dituduh Susah Kasih Nafkah ke Anak: Aku Udah Kirim Rp10 Juta

Seperti diberitakan sebelumnya, isu Ferdi jadi pemurung berawal dari video kebersamaan Putri Delina bareng kedua adiknya yang mendapat perhatian publik. Ketiga anak Sule itu bersama di satu ruangan.

Putri Delina pamer momen bareng Ferdi. (Instagram/@putridelinaa)

Sementara Putri Delina terlihat asyik bercanda dengan Rizwan Fadilah atau Njan, Ferdi justru memilih menyendiri dan tak ikut bercanda dengan kedua kakaknya.

Melihat gerak-gerik Ferdi, netizen menduga anak bungsu Sule dari pernikahan pertamanya itu sedih karena merindukan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Ibu Atta Halilintar Akhirnya Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke Aurel Hermansyah!

Sejak Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule, semua perhatian memang tertuju pada Putri Delina yang disebut-sebut penyebab konflik rumah tangga sang ayah.

Dara 21 tahun itu terus mendapat hujatan, mulai dari dituding egois, kurang dewasa, hingga dibanding-bandingkan dengan Aurel Hermansyah, bahkan El Barack anak Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Akhirnya Muncul usai Heboh Dikabarkan Hilang, Marshanda Sindir Sosok Ini

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More